Iklan
Iklan

Intip Tante Ernie Melalui Akun Intagramnya, Pamer Body Aduhai

- Advertisement -
Tante Ernie tak pernah hilang dari sorotan public, terutama para pria yang menyukai segala bentuk keindahan lekuk tubuh wanita, padahal sang tante sudah tidak muda lagi.

Meski sempat absen mengupload foto-fotonya, kini Tante Ernie kembali mengupload kesehariannya. Bahkan, sang tante tampil lebih menantang membuat dada para pria tak berhenti berdegub.

Melalui pemotretan terbarunya. Wanita seksi yang berusia 46 tahun ini masih memiliki daya pikat tersendiri bagi kalangan pria. Paras cantik dan awet muda disertai body aduhai, sang tante tak pernah gagal membuat mata pria melotot.

https://www.instagram.com/p/CbUu80cLc8Z/?utm_source=ig_web_copy_link

Termasuk melihat foto terbarunya di Instagram. Tante Ernie berpose mengenakan bra top warna abu-abu garis hitam. Dia memadukannya dengan legging sporty. Ibu tiga orang anak tersebut tampak cantik dan awet muda dengan makeup flawless.

Rambut panjang yang digerai menambah pesona kecantikan sang tante. Sedangkan pada foto lain angle diambil dari belakang dengan Tante Ernie berdiri menyamping.

Tampak jelas lekuk tubuh nan aduhai Tante Ernie yang kerap disebut netizen bak gitar Spanyol tersebut. Legging yang ketat tampak membentuk bokong kencang sang tante. Penampilannya pun menjadi terlihat semakin seksi.

Tak hanya itu, Wanita yang dijuluki pemersatu bangsa ini juga berpose dengan memainkan lidahnya yang memberi kesan menggoda. Fotonya pun langung dibanjiri komentar dari netizen yang gagal fokus melihat penampilan sang tante.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA