Beranda TEKNOLOGI iPhone 12 Pro: Inilah Fitur Handphone Terbaru dari Apple

iPhone 12 Pro: Inilah Fitur Handphone Terbaru dari Apple

apple iphone 12 pro
Apple telah memperkenalkan iPhone 12 Pro, versi premium dari handphone barunya.

Selain fitur yang ditemukan pada versi normal, model Pro hadir dalam beberapa jenis yang lebih mahal. Ini juga memiliki kamera yang jauh lebih baik, menjaga sistem tiga lensa yang ditemukan pada model Pro tahun lalu.

Harga Pro normal akan mulai dari $999, dan Max akan berharga $1.099.

Handphone tersebut akan tersedia untuk pre-order pada 16 Oktober, dan mulai dijual seminggu kemudian, pada 23 Oktober.

apple iphone 12 pro

Desain ponsel ini juga mampu menghadirkan layar terbesar yang pernah ada. IPhone 12 Pro Max memiliki ukuran layar 6,7 inci – 0,2 inci lebih besar dari iPhone 11 Pro Max – dengan tetap mempertahankan desain yang sama, kata Apple.

Warna baru yang ditemukan pada gadget apple yaitu “biru pasifik”, selain perak, “grafit” dan emas yang telah ditemukan pada ponsel versi sebelumnya, kata Apple.

Perusahaan meningkatkan kinerja ketiga lensa saat mengambil foto dan video, kata Apple. Ini berfokus terutama pada kinerja dalam kegelapan, yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan iPhone 11 Pro sebelumnya, kata Apple.

apple iphone 12 pro

Tapi itu juga memperkenalkan sensor baru yang dikenal sebagai LiDAR. Itu dapat memindai lingkungan dalam tiga dimensi untuk lebih memahami kedalaman dan jarak, yang dapat digunakan untuk fokus otomatis lebih cepat saat mengambil foto.

Ini juga akan memungkinkan fitur augmented reality. Apple menunjukkan bagaimana ia dapat memindai ruangan, dan memungkinkan perusahaan menambahkan objek secara virtual ke ruangan itu, misalnya.

Sama seperti iPhone 12, ini akan menjadi ponsel Apple pertama yang mendapatkan koneksi 5G. Apple mengatakan itu mewakili perubahan dalam kinerja jaringan selulernya, dan memungkinkan fitur baru.

BACA JUGA:  Samsung Dikabarkan Berhenti Produksi Galaxy Note

apple iphone 12 pro

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?