Iklan
Iklan

Iqlima Kim Mengaku Awal pertemuannya dengan Hotman Paris di Sebuah Bar

- Advertisement -
Nama Iqlima Kim kini jadi sorotan karena memutuskan untuk mengundurkan diri jadi asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris.

Iqlima Kim mengungkapkan awal mula dia ditawari menjadi asisten pribadi dari Hotman Paris. Ia mengaku bahwa dirinya tak sengaja bertemu dengan Hotman Paris di salah satu bar. Kebetulan, wanita yang kini menjajal akting itu sedang ada acara di tempat tersebut.

“Awal ketemu juga ketidaksengajaan sama bang Hotman di sebuah bar. Waktu itu aku lagi ada acara juga sama teman-teman,” ujar Iqlima Kim dikutip dari insertlive, Kamis (14/3).

Kemudian Iqlima dan teman-temannya berfoto dengan Hotman Paris. kemudian, Hotman Paris tiba-tiba menghampiri Iqlima dan meminta nomor teleponnya.

“Terus ya biasa lah foto sama beliau, termasuk aku juga. Kemudian beliau tanya-tanya saya darimana asalnya, nanya nomor aku juga, terus dia bilang kita chattingan di WA dan lanjut di situ,” ujarnya lagi.

Hotman Paris kemudian bertemu dengan Iqlima dan blak-blakan memintanya untuk menjadi asisten pribadinya. Iqlima pun menerima tawaran Hotman karena ingin keluar dari zona nyamanya sebagai seorang pengusaha.

“Terus beliau bilang ‘mau nggak jadi aspriku aja’. Terus aku tanya kerjaannya apa saja, sistemnya gimana, ternyata ada yang freelance dan tetap,” imbuhnya.

“Dan akhirnya aku mikir keluar dari zona nyamanku, padahal aku basicnya pengusaha, bukan orang yang bekerja di orang lain,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA