Iklan
Iklan

Irjen Napoleon Bonaparte Ancam Pendeta Saifuddin Ibrahim Apabila Berada Satu Sel

- Advertisement -
Irjen Napoleon Bonaparte mengancam akan memberikan pelajaran kepada pendeta Saifuddin Ibrahim apabila berada satu sel bersama. Namun, Napoleon mengatakan tidak akan melakukan penganiayaan seperti yang dilakukkannya terhadap M Kece.

“Tidak saya aniaya. Paling kujilat saja dia,” ujar Napoleon Bonaparte, Kamis (24/3/2022).

Ketika ditanya jilat seperti apa? Napoleon Bonaparte hanya ketawa saja. Jenderal bintang dua itu malah mengingatkan, agar pemerintah dan kepolisian cepat dalam merespons setiap adanya tindak pidana penistaan agama di Indonesia.

Mantan Kepala NCB Interpol Polri itu mengatakan, para penista agama adalah para perusak persatuan bangsa, dan negara, serta perancu kedamaian antar sesama di Tanah Air.

Menurut Napoleon, ulah Saifuddin lebih parah ketimbang Kece. Kalau dibiarkan, dan tak dilakukan penindakan secara hukum, maka akan merusak kerukunan sosial di Indonesia.

“Sekarang muncul Saifuddin Ibrahim, menistakan Islam lebih berat dari Kece. Kepolisian harus segera menangkap, dan meminta pertanggungjawaban hukum. Kalau tidak kita semua ini yang akan pecah,” kata Napoleon.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA