Iklan
Iklan

Istri Dibunuh Suami di Kolaka karena Menolak Ajakan Berhubungan Badan

- Advertisement -
Seorang istri di Kolaka, Sulawesi Tenggara tewas di tangan suaminya sendiri Rusman (34) karena menolak diajak berhubungan badan. Rusman membunuh istrinya sendiri dengan cara menikam hingga tewas.

“Suaminya korban atas nama Rusman sudah kami tetapkan menjadi tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Alamsyah Nugraha, Senin (30/8/2021).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat (27/8) lalu. Pada saat itu, pelaku baru saja pulang dari kerja. Ia kemudian mengajak sang istri berhubungan badan.

“Kronologisnya pada saat pulang kerja sang suami ingin minta untuk melakukan hubungan suami istri namun istri menolak dengan alasan lagi haid,” ujarnya.

Polisi mengungkap pelaku juga menduga korban sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Aksi pembunuhan pun terjadi.

“Setelah kita periksa beberapa saksi termasuk tersangka sendiri motif terjadi pembunuhan karena korban atau istri dari tersangka itu menolak untuk melakukan hubungan suami istri dan dilatarbelakangi karena kecemburuan dari tersangka bahwa korban mempunyai pria lain,” ungkapnya.

Usai membunuh korban, pelaku berfikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Namun, ia berhasil diselamatkan warga sekitar.

“Lukanya itu setelah membunuh korban, suami sempat berpikir untuk bunuh diri tapi berhasil diselamatkan” ujarnya.

Pelaku kini sudah ditahan di Polres Kolaka Utara. Pelaku dijerat pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal 44 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA