Iklan
Iklan

Isu Tentang Istri Mendiang Syekh Ali Jaber Diklarifikasi Pihak Keluarga

- Advertisement -
Isu tentang mendiang Syekh Ali Jaber yang memiliki tiga orang istri muncul dari sebuah video yang menjelaskan bahwa Syekh Ali Jaber telah beberapa kali menikah.

Pihak keluarga membantah kabar soal Syekh Ali Jaber memiliki tiga istri. Klarifikasi mengenai hal tersebut disampaikan oleh asisten Syekh Ali Jaber, Ustaz Iskandar.

“Ada salah satu video dakwah menyampaikan istri beliau dahulu, kemudian istri yang Arab ada di Indonesia, kemudian istri beliau orang Indonesia asli,” ujar Ustaz Iskandar.

Ustaz iskandar menyebut, Umi Nadia adalah istri pertama Syekh Ali Jaber, tapi sudah lama pisah, sebab menurutnya Al Hasan saja sekarang umurnya mungkin 20 tahun, berarti 20 tahun lalu.

Setelah satu tahun pisah, beliau kemudian mempersunting wanita asal Yaman, Ummu Fahad dan dikaruniai dua orang anak, Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber. Kini, Umu Fahad tengah hamil 4 bulan.

“Kemudian nikah di Yaman waktu itu 2013 beliau ke Yaman menikah dengan Ummu Fahad. Punya anak dua. Istri kedua yang hamil yang Ummu Fahad ini,” ujarnya menjelaskan.

Di 2017 lalu, ia memutuskan untuk kembali menikah dengan wanita asal Indonesia, Deva Rachman.

Syekh Ali menyebut bahwa Deva Rachman menjadi sosok yang memiliki andil besar dalam perjuangan dakwahnya di Indonesia. Selama tiga tahun menikah dengan Deva, beliau belum dikaruniai anak.

“Yang satu lagi Ibu Deva Rachman, beliau istilahnya Khadijah-nya Syekh Ali Jaber. Masyaallah banyak membantu perjuangan dakwah Syekh Ali di Indonesia ini alhamdulillah. Beliau belum dikaruniai anak dan Syekh Ali sangat mengharapkan untuk bisa memiliki keturunan dari Ibu Deva Rachman. Kadarullah takdirnya Syekh Ali wafat,” pungkas Ustaz Iskandar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA