Iklan
Iklan

Ivan Gunawan Jadi Friends of Voilà Awal Tahun 2023

- Advertisement -
Ivan Gunawan tahun 2023 ditunjuk voilà.id sebagai wajah baru #FriendsOfVoila. Friends of Voilà sendiri adalah individu-individu yang menginspirasi masyarakat luas dari sisi style dan fashion. Friends of Voilà mampu mengapresiasi dan mengaplikasikan fashion dalam kehidupan sehari-hari mereka. Hal ini sejalan dengan voilà.id yang dapat memenuhi segala kebutuhan para pecinta fashion.

Sejalan dengan identitas brand voilà.id, Ivan Gunawan yang berprofesi sebagai designer penggiat mode, dan pencetak para megabintang, sosoknya dipandang serasi untuk menjadi Friends of Voilà.

Ivan Gunawan

Dipilihnya sang megabintang ini juga bertujuan untuk mengenalkan voilà.id lebih luas lagi kepada penggemar dan audiens Ivan Gunawan.

“Tahun yang baru saatnya menjadi Friends of Voilà yang baru juga. Saya merasa senang sekali bisa menjadi kerabat dekat voilà.id, butik multibrand nomor satu di Indonesia yang memiliki produk lengkap dan sudah pasti 100% autentik,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan

Dihadirkannya Ivan Gunawan sebagai Friends of Voilà ini memang tak lepas dari keinginan voilà.id untuk terus meningkatkan antusiasme masyarakat akan produk fashion yang orisinal.

Berbekal pengetahuan fashion yang tinggi, Ivan akan memberikan beragam edukasi menarik akan authentic branded goods hingga berbagai tip dan trik dalam styling.

Ivan Gunawan

Berbagai insight tersebut akan dikemas ke dalam video-video entertaining dan menarik. Tak hanya itu, ia juga akan bergabung dalam live shopping yang akan disiarkan di dalam Instagram @voila.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA