Iklan
Iklan

Jadi Ngaji Live, Kajian Interaktif Spesial Ramadan di GoPlay.

- Advertisement -
Pada bulan Ramadhan Arseri Creative House akan menyuguhkan tayangan terbaru berupa kajian interaktif ‘Jadi Ngaji Live’ bersama dengan GoPlay Indonesia.

Jadi Ngaji Live yaitu sebuah kajian interaktif berbasis live streaming yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu, pukul 16.00 – 17.00 WIB.

‘Jadi Ngaji Live’ akan mengupas tema beragam yang berlandaskan pada nilai dan ajaran Islam. Para penonton pun diberikan kesempatan untuk berinteraksi, bertanya, dan bahkan curhat langsung dengan para ustadz dan ustadzah sesuai dengan topik yang dibawakan.

Jadi Ngaji Live
Foto : Sangkot

Jadi Ngaji Live akan menghadirkan lima orang ustadz dan ustadzah dengan topik yang beragam antara lain : Habib Idrus Al Jufri dengan tema ‘Hidup Secukupnya’ (Senin, 12 April 2021)Ustadz Abi Makki d, engan tema ‘Love Life: Siapkah Kamu Jatuh Bangun Cinta?’ (Sabtu, 17 April 2021), Ustadzah Fathiyah dengan tema ‘Girl Power’ (Sabtu, 24 April 2021), Ustadz Erick Yusuf dengan tema ‘Lifesaver’ (Sabtu, 1 Mei 2021), Ustadz Faris BQ dengan tema ‘Forgiveness 101’ (Sabtu, 8 Mei 2021).

“Jadi Ngaji Live merupakan salah satu dari activation serial ‘Jadi Ngaji’ yang menghubungkan aktivitas belajar Islam dengan permasalahan-permasalahan keseharian kita. Dengan konsep dan format interaktif, di mana setiap penonton bisa bertanya dan bahkan bisa curhat langsung dengan ustadz dan ustadzah, maka saya berharap ‘Jadi Ngaji Live’ bisa menjadi program live streaming yang bermanfaat di bulan suci ini. Ditambah lagi dengan fitur-fitur GoPlay yang membuat format interaktif ini menjadi pengalaman baru bagi para penonton.”ujar  Muthia Zahra Feriani showrunner ‘Jadi Ngaji’.

Jadi Ngaji Live
Foto / Sangkot

Di akhir kajian interaktif, Arseri Creative House juga akan meluncurkan animated music video lagu ‘Teka-Teki Hidup’.

‘Jadi Ngaji Live’ bisa disaksikan oleh penonton lewat aplikasi atau website GoPlay secara gratis. Jangan lupa untuk mengikuti kajian interaktif dan menangkan juga hadiah pada program ‘Jadi Ngaji Live’ hanya di GoPlay.

Pada Oktober 2020 lalu Arseri Creative House dan GoPlay Indonesia menayangkan ‘Jadi Ngaji’ The Series, sebuah serial drama-komedi religi yang tayang eksklusif hanya di GoPlay.

Jadi Ngaji Live
Foto / Sangkot

Serial ‘Jadi Ngaji’ The Series bercerita tentang perjalanan para karakter dalam menemukan esensi ibadah yang sesungguhnya, dari yang pada awalnya terpaksa mengaji untuk memenuhi agenda pribadi masing-masing dan akhirnya mendapat kebutuhan dari aktivitas mengaji dan mengenal Islam lebih dalam. Berbekal pengalaman sebagai pecandu gim, Lukman, sang tokoh utama, berupaya mencari metode belajar mengaji yang efektif bagi murid-murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) lewat berbagai permainan dan interaksi seru lainnya.

Sejak serial Jadi Ngaji tayang, Arseri Creative House juga sudah merelease lagu-lagu Tema Serial ‘Jadi Ngaji’ yaitu ‘Teka-Teki Hidup’ yang dinyanyikan oleh Paul Partohap, ‘Ada’ yang dinyanyikan oleh Algyle, ‘Huruf Hijaiah’ yang dinyanyikan oleh Siswa TPA Baiturrahman, dan ‘Lukman’ yang dibawakan dalam dua versi oleh Barsena Bestandhi dan Pradipta Beawiharta.  (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA