Iklan
Iklan

Jadi Ngaji The Series Rilis Lagu “Ada” Bareng Algyle.

- Advertisement -
Jadi Ngaji The Series yang baru saja tayang dan bisa dinikmati melalui media Over The Top (OTT) di Indonesia, GoPlay merilis single lagu utamanya.

Salah satu lagu tema dari Jadi Ngaji The Series ini berjudul “Ada”. Dimana serial ini merupakan serial bergenre religi yang sedang tayang.

Lagu tema dari Jadi Ngaji The Series “Ada” musiknya diciptakan oleh Khalishah Isyana dan liriknya ditulis oleh Muthia Zahra Feriani.

Jadi Ngaji The Series
Algyle / Foto : Istimewa

Lagu “Ada” Ini merupakan salah satu dari lima lagu tema pada Jadi Ngaji The Series yang tayang pada Februari tahun 2021 untuk sebuah tonton yang banyak pesan di dalamnya.

Menggandeng Algyle sebagai penyanyi dan pemain gitar, yakni seorang mahasiswa dan pengusaha muda, membuat Arseri Creative House merasa lagu ‘Ada’ bukan hanya sangat cocok untuk dibawakan oleh Algyle tapi juga diharapkan dapat menjadi lagu yang menyuarakan pentingnya persahabatan dan sifat saling mendukung.

Jadi Ngaji The Series bercerita tentang perjalanan para karakter dalam menemukan esensi Ibadah yang sesungguhnya, dari yang pada awalnya terpaksa mengaji untuk memenuhi agenda pribadi masing-masing.

Jadi Ngaji The Series

Berbekal pengalaman sebagai pecandu gim, Lukman, sang tokoh utama, berupaya mencari metode belajar mengaji yang efektif bagi murid-murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) lewat berbagai permainan dan interaksi seru lainnya di Jadi Ngaji The Series.

Diproduksi langsung oleh Arseri Creative House, serial ‘Jadi Ngaji’ membuat beberapa lagu tema sebagai musik latar serial ini dan ‘Ada’ yang musiknya diciptakan oleh Khalishah Isyana dan liriknya ditulis oleh Muthia Zahra Feriani.

Lagu ini bercerita tentang rasa apresiasi dan syukur terhadap hubungan yang dipersatukan dalam ikatan persahabatan adalah berkah dan kenikmatan yang tidak ternilai harganya di dunia. ‘Ada’ juga menekankan pada makna menghargai perbedaan dalam persahabatan.

Jadi Ngaji The Series

Menurut Khalishah Isyana, composer lagu ‘Ada’, lagu ini diciptakan untuk menjadi lagu road trip yang menemani perjalanan bersama sahabat-sahabat tersayang, sebagaimana persahabatan adalah hubungan yang juga merupakan perjalanan, mengalami turun dan naik pada prosesnya.

Bagi Muthia Zahra Feriani yang merupakan penulis lirik ‘Ada’, ia mengatakan bahwa tidak sama sekali mengalami kesulitan dalam penulisan liriknya. Lirik ini ia dedikasikan untuk sahabat dan semua orang yang menghargai persahabatan dengan kehadiran yang utuh dan kesetiaan yang menyeluruh.

“Friendship bukan hanya dinikmati untuk mereka yang ada di umur yang sama, tapi lebih dalam dari itu, persahabatan adalah hubungan antar sesama yang pada intinya menekankan pada kebaikan bagi satu sama lain.”kata Muthia Zahra.

Lagu ini bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Joox, Youtube Music, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 26 Februari 2021.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA