Iklan
Iklan

Jadwal Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022, Indonesia vs Jerman

- Advertisement -
Penampilan Tim Uber Indonesia bisa Anda saksikan melalui live streaming. Indonesia akan berhadapan dengan Jerman dalam laga kedua Grup A Piala Thomas dan Uber 2022.

Pertandingan Indonesia vs Jerman yang dapat Anda saksikan melalui live streaming ini bakal digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/5/2022) mulai pukul 09.00 WIB.

Adapun jadwal dan link live streaming laga Indonesia vs Jerman di Piala Thomas dan Uber 2022 bakal tersedia di akhir artikel ini.

Tim Uber Indonesia tampil cemerlang saat menjalani pertandingan melawan Perancis. Mereka berhasil menang telak 5-0.

Kemenangan Indonesia atas Perancis dipicu melalui aksi Komang Ayu Cahya Dewi, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Aisyah Sativa Fatetani, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari, dan Bilqis Prasasita.

Keberhasilan itu membuat tim Uber Indonesia berada tepat di bawah Jepang, yang menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Indonesia dan Jepang sejatinya sama-sama mengantongi satu kemenangan. Namun, tim Negeri Sakura berada di puncak klasemen lantaran gim yang dimenangi lebih banyak.

Kondisi ini membuat pertandingan kontra Jerman bakal sangat penting bagi tim Uber Indonesia untuk maju ke babak berikutnya.

Oleh karena itu, Hendro Santoso selaku manajer tim Uber Indonesia meminta pemainnya tak boleh lengah melawan Jerman.

Menurut Hendro Santoso, kekuatan tim putri Jerman lebih baik dibandingkan Perancis. “Kemenangan atas Perancis pantas disyukuri. Tetapi, jangan sampai membuat pemain jadi lengah,” ujar Hendro.

“Sebaliknya, harus lebih waspada dan siap bekerja keras lagi saat lawan Jerman yang kekuatannya di atas kertas saya kira lebih baik dibanding Perancis,” tambah dia.

Jadwal Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022

RCTI+: LINK

Vision+: LINK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA