Iklan
Iklan

Update Jadwal M2 World Championship 2 Perwakilan Indonesia

- Advertisement -
M2 World Championship akan segera digelar Januari 2021 ini. Berikut jadwal M2 World Championship yang akan dimulai, pada Senin (18/1/2021) nanti.

Sebanyak 12 tim eSports Mobile Legends profesional yang bakal bertanding di M2 World Championship. 2 diantaranya terdapat tim perwakilan dari Indonesia. Yaitu, RRQ Hoshi dan Alter Ego.

10 tim lainnya berasal dari Singapura yang sekaligus menjadi tuan rumah M2 World Championship kali ini, Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja, Jepang, Brasil dan Rusia.

Pertandingan yang dibagi menjadi 2 fase penyisihan untuk memperebutkan fase play-off nantinya. Masing-masing grup A hingga D terdapat 3 tim.

Fase penyisihan grup akan berlangsung pada 18 hingga 19 Januari 2021 mendatang. Di rentang waktu tersebut, setiap pemuncak grup A hingga D akan langsung masuk ke bracket atas Play-off.

Sementara dua tim tersisa dari masing-masing grup akan melanjutkan ke fase kedua penyisihan grup pada 20 Januari mendatang.

Pada fase kedua, tim urutan kedua dan ketiga masing-masing grup akan bertarung memperebutkan tempat tersisa di play-off. Pemenang dari setiap pertandingan di fase kedua akan maju ke Bracket Bawah dari babak playoff sementara yang kalah bakal dieliminasi.

Selanjutnya, fase Playoffs akan berlangsung pada 22 hingga 24 Januari 2021.

m2 world championship
Jadwal M2 World Championship

Tim perwakilan Indonesia Alter Ego masuk ke dalam Grup C yang dinilai merupakan grup neraka. Diisi bersama tim Bren Esports (Filipina) dan 10S Gaming Frost (Jepang).

Sementara itu RRQ Hoshi bergabung di Grup D bersama EVOS SG (Singapura) dan DreamMax (Brasil).

6 tim lainnya, Grup A terdiri dari Burmese Ghouls (Myanmar), RSG (Singapura), dan Unique Devu (Rusia). Sementara Grup B dihuni oleh Todak (Malaysia), OMEGA Esports (Filipina), dan Impunity (Kamboja).

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA