Iklan
Iklan

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Lawan Timor Leste di Ajang FIFA Matchday

- Advertisement -
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste di ajang FIFA Matchday pada hari Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Duel antara Timnas Indonesia lawan Timor Leste digelar dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini akan dimulai atau kick off pukul 18.30 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung melalui tautan TV Online Vidio.com dan Indosiar.

Untuk menghadapi Timor Leste ini, Shin Tae-yong terus mengeber persiapan Evan Dimas dkk. Sebab, skuad Garuda menargetkan kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut.

Shin Tae-yong sudah menyatakan bahwa tim ini jadi laga persiapan menuju turnamen Piala AFF U-23 bulan depan. Bahkan demi meraih kemenangan ini, Shin Tae-yong menjamin Indonesia akan tampil dengan warna baru.

Penampilan dengan warna baru yang dimaksud oleh Shin Tae-yong pastinya bakal berbeda dari saat di Piala AFF 2020 lalu. Hal ini karena selama di Piala AFF 2020 Indonesia memang selalu menunjukkan penampilan berbeda disetiap pertandingan.

Apalagi dalam laga uji coba ini pastinya akan sangat berbeda. Sebab, dari 27 pemain yang dipanggil terdapat dua peman timnas U-23 Indonesia yang mendapatkan promosi ke timnas senior. Dua pemain tersebut yakni Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan.

Kedua pemain tersebut berusia 17 tahun, tetapi keduanya dinilai cukup garang saat tampil bersama timnya di LIga 1 2021/222. Untuk itu, dengan hadirnya dua tim itu akan menambah warna untuk timnas Indonesia.

Selain itu, Shin Tae-yong pun menjanjikan bahwa para pemainnya nanti akan menampilkan yang terbaik untuk timnas.

“Kami akan berusaha menampilkan pemainan yang kami ingin. Pasti pelan-pelan membuat warna baru di tim ini,” ujar Shin Tae-yong.

Selain itu, laga lawan Timor Leste bakal jadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk mengerek peringkat FIFA.

Jika dua kemenangan berhasil disapu bersih, bukan tak mungkin Indonesia bakal menyalip tim terdekatnya di pot 3, Singapura yang tidak melakoni laga ujicoba bulan ini.

Hal ini disebabkan karena Indonesia ingin naik ke pot 3 pengundian Kualifikasi Piala Asia 2023 yang bakal dilaksanakan pada bulan Juni tahun ini.

Jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday:

27 Januari 2022

18.30 Timnas Indonesia vs Timor Leste

30 Januari 2022

18.30 Timnas Indonesia vs Timor Leste

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA