Iklan
Iklan

Jennifer Lopez Tandatangani Kontra Multi-Tahun di Netflix

- Advertisement -
Musisi dan aktris berusia 51 tahun Jennifer Lopez telah menandatangani kontrak multi-tahun, tampilan pertama dengan raksasa streaming, hal itu disampaikan oleh perusahaannya.

Jennifer Lopez dan perusahaan produksinya, Nuyorican Productions – yang dijalankannya bersama mitra produksinya Elaine Goldsmith-Thomas – akan mengembangkan film layar lebar dan serial televisi, ditambah konten bernaskah dan tidak bernaskah.

Benny Medina juga akan berperan sebagai mitra dalam kesepakatan tersebut, yang akan memberikan “penekanan pada proyek-proyek yang mendukung beragam aktor, penulis, dan pembuat film wanita,” menurut Netflix.

Jennifer Lopez

“Saya senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Netflix,” kata Jennifer Lopez dalam rilis berita. “Elaine, Benny, dan saya percaya tidak ada rumah yang lebih baik bagi kami daripada perusahaan pembuat konten yang condong ke depan yang berusaha menentang kebijaksanaan konvensional dan langsung memasarkan ke jutaan orang di seluruh dunia yang tidak lagi melihat seni dan hiburan dengan batasan dan batasan semacam itu. dari masa lalu.”

“Sepanjang setiap aspek karirnya, Jennifer Lopez telah menjadi kekuatan dalam dunia hiburan,” kata Stuber. “Dalam bermitra dengan dia dan Nuyorican, kami tahu dia akan terus menghadirkan cerita, kegembiraan, dan inspirasi yang berdampak bagi penonton di seluruh dunia.”

“Jennifer adalah bakat luar biasa yang kreativitas dan visinya telah memikat penonton dan menginspirasi generasi berikutnya di seluruh dunia,” kata Bajaria.

“Selama bertahun-tahun dia dan tim di Nuyorican telah membawa suara khas untuk hiburan, dan saya menantikan untuk bekerja dengannya dan tim untuk membuat seri baru untuk disukai anggota kami.”

Jennifer Lopez

Dua proyek pertama Lopez dengan Netflix telah diumumkan, dengan The Mother – disutradarai oleh Niki Caro (Mulan) – akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2022.

Penyanyi itu saat ini sedang berlatih untuk peran tersebut, yang mengikuti “pembunuh wanita mematikan yang keluar dari persembunyian untuk mengajari putrinya cara bertahan hidup,” menurut Netflix.

Proyek kedua, The Cipher, didasarkan pada novel yang sama karya Isabella Ojeda Maldonado. Tanggal rilis untuk film tersebut belum diumumkan.

Source: thewrapupmagazine.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA