Home ENTERTAINMENT Jennifer Maje Sosok Pemersatu Bangsa yang Disorot di Intagram dan YouTube

Jennifer Maje Sosok Pemersatu Bangsa yang Disorot di Intagram dan YouTube

Jennifer Maje
Jennifer Maje tiba-tiba saja menjadi sorotan publik, terutama melalui Instagram dan YouTube. Jennifer mulai jadi pembicaraan setelah     menjadi teman host Obrolan Selimut di channel YouTube Atien Simon.

Jennifer Maje merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 21 April 1981. Sebenarnya ia sudah lama berkecimpung dunia hiburan Tanah Air. Dulu Jennifer pernah jadi model dan bintang iklan.

“Terus berhenti karena kerja. Dari SMP sudah dipakai untuk iklan. SMA iklan juga. Kuliah fashion show. Terus karena kerja dan married sudah nggak menekuni dunia entertainment lagi,” ujar Jennifer.

Jennifer Maje dikenal di Instagram lantaran sudah tak lagi menggembok akun tersebut. Dulu wanita berpostur 159 cm itu lebih memilih untuk menutup diri dari dunia luar. Ia langsung kaget ketika tampil di publik, dirinya bak diserbu orang-orang.

“Awal mula Instagram aku di-privat. Terus aku buka saja. Ya sudah karena kerjaan semua sudah beres, sudah punya usaha sendiri, terus mutusin Juni 2021 aku buka tahu-tahu naiknya cepat saja. Tahu-tahu 10 ribu (followers), 20 ribu, sekarang 95,2 ribu belum ada setahun,” ujar Jennifer.

Jennifer mengatakan cuma unggah foto yang wajar. Ia memperlihatkan dirinya berolahraga dan jalan-jalan.

“Followers ku pada semangat ingin lihat aku yang sudah berkeluarga dan punya anak bisa jaga badan, mereka pada suka. Terus fashion aku juga mereka pada suka. Terus aku nggak banyak filteran postingannya, nggak tahu kali mereka pada suka,” ujarnya.

Jennifer Maje mengaku tak menyangka kini jadi sorotan. Meski begitu, ia tak mau tertekan karena hal tersebut.

“Itu berjalan waktu awalnya nggak mau pressure, nggak mau jadi harus terkenal. Kalau dibilang nyangka sih nggak nyangka juga ternyata banyak yang follow, banyak yang suka,” jelasnya.

Jennifer Maje pun akan selalu berupaya konsisten mengunggah konten positif. Ia ingin beri inspirasi ke yang lain. “Makanya anak sudah empat, masih aktif, masih menarik banyak yang nggak nyangka, dikira ibu anak satu. Ini encourage juga buat ibu-ibu kalau kita masih bisa tampil,” pungkasnya.

Jennifer Maje mengatakan punya cuan sendiri dari pekerjaan sebagai pengusaha. Ia ada bisnis garmen. “Instagram dan YouTube memang untuk happy saja. Kalau kerjanya aku pengusaha, ada di bidang garmen, punya sendiri,” ujar Jennifer.

Jennifer Maje mengaku sudah sejak 2006 punya usaha tersebut. Ia mengurus seragam perusahaan hingga instansi.

“Awalnya karena nggak terlalu (semangat), aku kerja di bidang entertainment. Awalnya bisnis suami itu, terus saya bikin perusahaan. Pabriknya suami. Kita anak perusahaan,” kata Jennifer.

Jennifer Maje bersyukur saat ini usahanya sudah kokoh. Ia punya banyak staf. “Tapi aku masih turun tangan kayak meeting. Tetap jalan ke klien, presentasi,” kata Jennifer.

Saat ini, Jennifer Maje tengah memikirkan secara matang untuk punya channel YouTube sendiri. Selama ini, ia memang masih menjadi pengisi di channel sahabatnya, Atien Simon.

“Sekarang juga mau bikin YouTube sendiri. Lihat peluang oke ya sudah bikin proyek sendiri,” ujar Jennifer.

Mulai mengembangkan bisnis di dunia digital, Jennifer Maje didukung suami. Ia juga dapat petuah dari hal tersebut.

“Pasti ada petuah-petuah, suami sih ngedukung, ingetin saya untuk batasan. Dia sudah percaya sih. Terus aku juga ada batasan nggak terlalu too much,” pungkasnya.

Exit mobile version