Home ENTERTAINMENT Jessica Mila, Main di The Doll 3 Kepeleset Hingga Biru-Biru

Jessica Mila, Main di The Doll 3 Kepeleset Hingga Biru-Biru

Jessica Milla
Foto : Instagram//@Jscmila
Jessica Mila, aktris cantik ini kembali dengan film terbarunya bertajuk The Doll 3 yang akan tayang di bioskop 26 Mei 2022.

Kehadiran Film The Doll 3 yang sempat tertunda penayangannya 2 tahun lebih terhenti akibat pandemi corona dan akhirnya tayang membuat Jessica Mila Senang.

“Yang pasti senang banget akhirnya The Doll bisa tayang sekarang kondisi udah mulai kembali normal, bioskop sudah mulai rame, pastinya senang banget lah udah bisa tayang,”ujar Jessica Mila saat ditemui di Screening dan konferensi pers Film The Doll 3 di Senayan City XXI, Jakarta, Sabtu (21/5/22)

Foto : Instagram //@jscmila

Diakui Jessica Mila filmnya kali ini memang prosesnya panjang banget karena kepotong – potong dengan adanya ada PSBB dan sebagainya.

“Tapi walaupun prosesnya sangat ribet sangat sulit tapi overal seru banget, aku enjoy banget setiap proses syutingnya dan karena ini pengalaman pertama juga buat aku untuk berakting dengan boneka, jadi ada tantangan juga, aku juga selalu suka sih hal – hal yang ghaib mungkin itu yang bikin aku excited banget pas ditawarin awal untuk syuting The Doll 3 karena ini sesuatu yang baru buat aku  Aku tau harus belajar yang banyak dan aku harus terus meningkatkan skill aku,”ujar Jessica Mila.

Foto : Instagram//@hitmakerstudio

“Tapi aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik setiap aku beradegan setiap scene nya, walaupun itu scene itu bisa keliatannya simple atau sulit banget atau sangat melelahkan aku berusaha sangat untuk memberikan yang terbaik,

Saat syuting film The Doll 3, Jessica Mila mengaku tidak takut sama horor atau Ghost namun lebih pada adegan yang berbahaya yang ada di film tersebut.

Foto : Instagram//@hitmakerstudio

“Kalo takut sama horror atau ghost itu nggak, tapi mungkin karena banyak adegan berbahaya terus kayak adegan – adegan action yang lari naik tangga itu sempat jatuh kepeleset, tapi untungnya ga kenapa – kenapa, badan juga sempet biru – biru.”tutup Mila. (EH).

 

Exit mobile version