Iklan
Iklan

Jet Pribadi Gilang Juragan 99 Bikin Penasaran, Ternyata Pesawat Sewaan

- Advertisement -
Heboh soal jet pribadi Gilang Juragan 99 kini terjawab sudah. Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 menyebut jet pribadi yang selama ini menyertai perjalanannya ke mana-mana belakangan mulai diakui hanya sewaan.

Namun, Gilang Juragan 99 dalam berbagai unggahannya setahun lalu mengungkapkan ia dan Shandy Purnamasari, istrinya menyatakan bahwa pesawat yang ditempel stiker J99Corp. dan MS Glow itu dibelinya.

Karena sebelumnya diklaim sudah dibeli, komedian dan sutradara, Ernest Prakasa melemparkan sindiran kepada pasangan yang tengah dapat sorotan masyarakat lantaran disebut kaya mendadak itu. Ernest mencuit di akun Twitternya pada Rabu, 23 Maret 2022.

“Ga ada salahnya nyewa jet pribadi. Yang salah adalah ngaku-ngaku bahwa itu milik sendiri. Terus berharap gak ketahuan pula, lugu betul.”

Youtuber bernama Fitra Eri pada tahun lalu membuat konten berjudul Gerebek Jet Pribadi Baru Juragan 99 | Cessna Citation Latitude yang ditayangkan pada 26 Januari 2021. Gilang Juragan 99 kemudian menuturkan, pesawat Cessna Citation Latitude ini pertama yang ada di Indonesia.

“Pesannya mulai September 2020 baru dapat Januari akhir, tiga-empat bulan. Baru kemarin landed di Halim dari Amerika, pagi tadi berangkat dari Halim menuju Surabaya,” ujarnya.

Gilang Juragan 99 beralasan memiliki pesawat pribadi karena mobilitasnya yang tinggi. Cessa Citation Latitude seharga Rp 288 miliar itu dipilihnya dengan alasan terjangkau. Saat itu, Fitra Eri memperlihatkan ekspresi terbatuk-batuk.

“Sampai keselek, harga terjangkau,” katanya seraya tertawa.

“Jadi ini pertama kali Mas Gilang punya pesawat pribadi?” tanya Eri.

“Iya yang pertama,” ujar Gilang.

Tak beda dengan HGilang Juragan 99, istrinya, Shandy Purnamasari juga pernah mengunggah foto bersama Gilang di depan pesawat itu. Bos MS Glow ini merasa terharu akhirnya bisa memiliki pesawat pribadi.

“Perasaannya kalau ditanya? Terharu nangis! Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya private jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti,” tulisnya saat memberikan keterangan unggahan pada 22 Januari 2021 itu. Ia menambahkan tagar #j99corpprivatjet.

Bahkan, Juragan 99 pun pernah mengunggah soal pesawat yang disebutnya miliknya itu. Ia mengunggah video saat unboxing replika pesawat dan hiasan dinding pesawat Cessa Citation Latitude di akun Instagramnya, 23 Januari 2021.

“Jadi guys, tadi di bagasi pesawatku yang baru ada dua dus. Mari kita buka isinya apa,” katanya.

Pada keterangan unggahannya, Gilang menuliskan keterangan sebuah pesan agar tidak menyerah dengan mimpi memiliki pesawat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA