NASIONAL

Jodi Mahardi Respons Pernyataan Ketua PB NU Tentang Luhut

Jodi Mahardi
Juru bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Jodi Mahardi merespons pernyataan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Bidang Ekonomi Umarsyah, yang meminta Luhut untuk tidak banyak bicara terkait penanganan pandemi virus corona atau Covid-19.

Jodi Mahardi pun meminta kepada semua pihak untuk berfikir positif terhadap pemerintah dalam upaya menyelamatkan negara.

Menurut Jodi Mahardi, pernyataan Menko Luhut semata-mata agar masyarakat patuh terhadap protokol Kesehatan

“Jangan berprasangka buruk, apalagi di bulan puasa. Konteks bicara Pak Menko menjelaskan perkembangan terakhir Indonesia, salah satunya penanganan corona,” ujar Jodi Mahardi, Jumat (22/5/2020).

Ia pun mengimbau masyarakat agar tetap patuh pada protokol Kesehatan. “Sebaiknya sampaikan hal-hal yang positif saja,” tambah Jodi

Sebelumnya, Menko Luhut membantah pemerintah telah membuat binggung masyarakat dengan sejumlah kebijakan yang tumpang tindih.

Kata Luhut, setiap kebijakan itu telah melalui kajian yang cermat dan mendalam, “Pemerintah bukannya tidak konsisten dan berubah-ubah, tetapi dinamika Covid-19 harus disesuaikan, karena kita belum ada pengalaman dan perlu kehatian-hatian dalam mengambil keputusan,” ujarnya, Rabu, (20/5/2020).

 

Comments

comments

BACA JUGA:  Rencana 500 TKA China Masuk Indonesia, Inilah Penjelasan Jubir Luhut
loading...