Iklan
Iklan

Jovanka Mardova Pindah Keyakinan karena Depresi Akibat Perceraian

- Advertisement -
Jovanka Mardova pemeran Debby di Bajaj Bajuri sempat menjadi sorotan usai pengakuannya pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2009. Keputusan itu membuat dirinya menganut keyakinan yang berbeda dengan ayahnya yang Muslim.

Jovanka Mardova menyebutkan bahwa dirinya pindah agama karena keinginannya sendiri tanpa paksaan orang lain.

“Nggak ada yang pernah ceramahin saya, nggak pernah ajak-ajak apa pun. Tapi itu pure, saya jatuh cinta sama kasih-Nya. Kasih itu nggak bisa lagi saya tolak,” kata Jovanka Mardova.

“Hari itu setelah ibadah dan memantapkan diri saya tenang dan saya langsung telepon Papi saya,” imbuhnya.

Pemeran Debby di sinetron Bajaj Bajuri itu lantas mengungkapkan bagaimana reaksi sang ayah saat mendengar pengakuannya pindah agama.

“(Papi) orang yang paling baik dalam hidup saya yang harus saya kasih informasi ini bahwa saya sudah mantap memilih ini (Kristen),” ungkapnya.

“(Papi) Muslim yang taat, sangat baik, penuh kasih dan sangat toleransi. Hubungan kami luar biasa karena setelah tahu saya masuk Kristen, Papi antar saya ke gereja lalu siang saya temenin dia untuk sembahyang di musala. Ini adalah hal normal yang biasa kita lakukan,” tegasnya.

Jovanka mengaku pindah agama karena berada dalam titik terendah dalam hidupnya sekitar 10 tahun lalu karena bercerai dengan suaminya.

Ia merasa depresi karena harus kembali ke Indonesia dan berpisah dengan anak-anaknya.

Sejak itu, Jovanka perlahan mengikuti ibadah pada hari Minggu di gereja hingga memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA