Iklan
Iklan

JPX Helmet Rilis Helm Couple Edition, Brand Helm Lokal Modis dan Popular

- Advertisement -
JPX Helmet sudah terkenal dengan desain helm yang modis dan sebagai salah satu brand helm yang popular di Indonesia.

Tak hanya sebagai helm yang modis dan popular, JPX Helmet juga menawarkan kekuatan yang luar biasa dan desain yang sangat apik dan modis.

“Itu salah satu alasan JPX Helmet banyak digandrungi mayoritas anak muda. JPX Helmet yang lahir di tahun 2014, saat ini menjadi salah satu helm lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek berkelas dunia,” ujar Eka Benyanto selaku pemilik JPX Helmet.

JPX Helmet
JPX Helmet / Foto : Dok. JPX Helmet

Dikatakan Eka Benyanti belum lama ini, brand helm lokal Indonesia JPX Helmet telah merilis kolaborasi terbarunya bersama brand apparel lokal, Roughneck.

JPX Helmet menjadi helm pertama yang sudah kolaborasi bersama klub motor Prediksi yang beranggotakan 13 artis Indonesia.

JPX Helmet
JPX Helmet / Foto: Dok. JPX Helmet

“Selain itu, JPX Helmet juga berkolaborasi dengan beberapa band, salah satunya band metal Indonesia yang sudah mendunia, DeadSquad, lalu ada band Wali dan NTRL,” terangnya.

Public figure ternama seperti Akbar Rais, Ibnu Jamilo, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga pernah berkolaborasi bersama helm lokal ini untuk menempuh perjalanan khusus yang menantag di medan jalan Indonesia hingga Himalaya.

JPX Helmet
JPX Helmet / Foto : Dok. JPX Helmet

JPX Helmet ini memang memiliki banyak peminatnya, karena helm lokal ini terus berinovasi menciptakan desain-desain yang attractive dan setiap tahunnya, JPX Helmet menciptakan minimal 6 desain baru.

Di akhir tahun ini, JPX Helmet juga telah membuat gebrakan baru dengan menciptakan helm couple edition. Seri terbaru dari JPX Helmet ini adalah satu-satunya dan pertama kalinya di Indonesia yang menciptakan helm dengan couple edition.

JPX Helmet
JPX Helmet Luncurkan Hlem Couple Edition / Foto : Dok. JPX Helmet

“Helm couple dari JPX Helmet ini diciptakan dengan desain full-face dan half-face, jadi bisa dipakai oleh pengendara pria dan wanitanya juga,” ucap Eka Benyanto.

Helm couple edition ini juga berkolaborasi dengan salah satu selebgram ternama, Hassan Alaydrus. Helm edisi terbatas ini diberi nama “JP Couple Baba Miwa Special Edition” yang terinspirasi dari pengalaman Hassan sendiri yang senang menghabiskan waktu bersama putrinya dengan motoran bersama. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA