Iklan
Iklan

J&T Express Tawarkan Jasa Pengiriman Sehari Sampai bagi Foodpanda Shops

- Advertisement -
Diakui atas rekam jejak yang baik dan pengalaman luasnya berkolaborasi dengan beberapa platform e-commerce terbesar di tingkat regional, J&T Express menjadi mitra jasa pengiriman foodpanda shops, online marketplace milik foodpanda.

Lewat kemitraan ini, lebih dari 20 peritel seperti Unilever, Philips, ASUS, MAKE UP STORE, dan TC Acoustics kini memiliki opsi untuk menawarkan jasa pengiriman sehari sampai (next-day delivery) dari J&T Express.

Jasa pengiriman J&T Express ini juga akan menjangkau mitra-mitra peritel lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

Sebagai bagian dari peluncuran kolaborasi tersebut, foodpanda menggratiskan seluruh biaya jasa pengiriman sehari sampai J&T Express, mulai hari ini hingga 31 Agustus 2022, syarat dan ketentuan berlaku.

Belanja daring telah meningkat pesat di Singapura, dan konsumen menjalani kehidupan yang semakin terkoneksi secara digital. Nilai penjualan e-commerce diperkirakan naik menjadi S$13,4 miliar pada akhir 2026.

Di tengah pesatnya industri e-commerce dan logistik, J&T Express dan foodpanda memimpin pertumbuhan tersebut. Kedua perusahaan juga tetap berkomitmen menjamin pengalaman pelanggan yang bermutu dan memenuhi permintaan konsumen yang selalu berubah.

foodpanda shops pertama kali diluncurkan pada 2019. Layanan ini mempermudah konsumen untuk memesan berbagai jenis kategori produk, termasuk barang kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, elektronik, dan lain-lain.

Pengiriman barang pun dilakukan sesuai permintaan (on-demand). Melibatkan lebih dari 4.000 mitra peritel, pelanggan kini dapat berbelanja di gerai-gerai ternama, seperti Xiaomi, Guardian, LUSH, dan lain sebagainya dari rumah—barang terkirim dalam waktu satu jam.

Opsi terbaru bagi konsumen adalah jasa pengiriman sehari sampai (next-day delivery) dari J&T Express. Berkat jasa pengiriman ini, pilihan konsumen semakin lengkap ketika berbelanja.

Konsumen pun kini mudah membeli produk berukuran besar, mengatur pengiriman barang yang efisien dan hemat biaya, serta lebih sesuai dengan jadwalnya masing-masing.

J&T Express juga memanfaatkan pengalaman luasnya dalam kolaborasi strategis ini, serta mendukung online marketplace dan platform e-commerce untuk menyediakan solusi logistik yang efisien dan mudah. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, J&T Express mengembangkan integrasi API dengan foodpanda agar peritel memperoleh pengalaman e-commerce terpadu.

Martin Tan, Head, Operations, J&T Express Singapore, berkata, “Kami memiliki visi dan komitmen yang serupa dengan foodpanda, yakni mendukung industri dan bisnis e-commerce yang berkesinambungan di Singapura.

Maka, kami gembira berkolaborasi dengan foodpanda melalui foodpanda Shops, serta mewujudkan pengalaman e-commerce terpadu bagi pihak penjual dan konsumen. Pencapaian baru ini sejalan dengan ambisi dan strategi kami untuk memperluas basis pelanggan lewat solusi e-commerce yang dirancang secara khusus bagi mitra kami. Langkah tersebut membuktikan potensi dan momentum kami yang terus berkembang, baik di Singapura dan dunia.”

Sebagai pionir layanan belanja cepat (quick commerce) untuk makanan dan barang-barang kebutuhan harian, foodpanda ingin memperluas layanannya lewat fitur gerai guna memberikan manfaat baru bagi konsumen dan peritel. Konsumen kini memperoleh produk dan merek yang lebih variatif, didukung pengalaman berbelanja yang mudah.

Sementara, peritel dapat mengakses kanal baru guna menjangkau pelanggan digital yang baru, serta peluang menghasilkan pendapatan tambahan melalui model bisnis alternatif, seperti jasa pengiriman sehari sampai.

Rizan Rahiman, Head, Marketplace – Shops, foodpanda Singapore, berkata, “Selama lebih dari 10 tahun terakhir, foodpanda telah berkembang dari platform pengantaran makanan (food delivery) menjadi pengantaran produk kebutuhan harian, serta produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup lainnya.

Secara berkala, infrastruktur logistik kami harus berekspansi demi memenuhi pesatnya permintaan. Kemitraan dengan J&T Express mendukung kami menyediakan opsi yang semakin lengkap bagi pelanggan untuk memesan produk dan melakukan pengiriman sesuai dengan waktu pilihannya.

Lewat kemitraan ini, mitra peritel yang berpartisipasi kini dapat menawarkan jasa pengiriman di seluruh Singapura secara lebih efisien. Dengan demikian, biaya pengiriman barang menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Peningkatan layanan ini akan memperkuat posisi kami sebagai opsi yang digemari pelanggan untuk berbelanja sesuai kebutuhan.”

Sebagai bagian dari kemitraan dan pertumbuhan yang terus berlangsung, J&T Express selalu berinvestasi dalam kegiatan operasional secara global dan regional. Langkah ini bertujuan menghadirkan layanan pengiriman barang terbaik. J&T Express baru saja mengumumkan ekspansi global saat merambah Brazil.

Di Singapura, J&T Express juga melengkapi pusat penyortiran produk dengan solusi otomatisasi terkini, serta memperluas jaringan gudang strategis di kawasan timur dan barat Singapura. Jaringan gudang ini didukung jaringan berskala nasional, Pick Lockers dan J&T Points, sebagai titik layanan khusus.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA