Iklan
Iklan

Juragan 99 Berikan Kinder Joy Satu Truk Untuk Kado Putrinya

- Advertisement -
Keluarga Crazy Rich Malang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla yang ke-3 tahun pada 22 September 2021.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memberikan kejutan untuk anaknya dengan perayaan yang diadakan di rumahnya di Jakarta.

“Perayaan ulang tahun anak dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini diadakan dengan tema “Mermaid” atas permintaan Amber sendiri.

Juragan 99
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari : Istimewa

Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat Keluarga Crazy Rich Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari seperti Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya.

Keluarga dan teman- teman yang hadir juga ikut menggunakan kostum mermaid,” ujar Gilang pada Indeksnews, Kamis (23/9/21).

Tidak hanya itu, kata Gilang perayaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan “Mermaid Show” untuk hiburan bagi para teman-teman dan keluarga.

Juragan 99
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Bersama Kedua Putrinya : Istimewa

Bukan Juragan 99 jika tidak memberikan hadiah spesial, saat perayaan kemarin Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga memberikan hadiah untuk Amber berupa satu truk coklat Kinder Joy. Coklat tersebut dijadikan sebagai lautan Kinder Joy untuk berenang para tamu undangan.

Dilansir dari akun Instagram @Juragan_99, tidak hanya untuk para tamu undangan, tetapi beberapa box Kinder Joy  juga dibagikan kepada warga yang berlalu lalang di kawasan rumah Jugaran 99 di Jakarta.

“Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber, karena di hari spesialnya itu Amber menjadi “Ratu” dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya,” ungkap ibu tercinta Shandy Purnamasari.

Juragan 99
Foto : Istimewa

Dalam unggahan Shandy Purnamasari terlihat kolam renang yang dipenuhi coklat hingga permukaannya tertutup semua.

Dalam kolom caption mereka mengaku bahwa ingin memberi Kinderjoy satu truk. Namun niatnya diurungkan dan diganti dengan Kinderjoy satu kolam dengan jumlah 4 ribu.

“Pertama idenya ingin memberi kado Kinderjoy satu truk, terus kedua ngide Kinderjoy setruknya dihamburin ke kolam!” tulis Shandy.

Juragan 99
Foto : Istimewa

“Jadilah Kinderjoy pool party, total ada 4 ribuan,” terangnya.

Sementara unggahan Instagram Vanessa Angel terlihat moment ulang tahun anak Crazy Rich Malang ini.

Lewat kolom caption, Vanessa menulis ucapan selamat.

“Happy birthday amberly! Semoga jadi anak yg hebat dan membawa manfaat baik buat sekitarnya,” tulis Vanessa. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA