Iklan
Iklan

Juragan 99 Giveaway Sepeda Edisi L’Etape, Warganet Tunjukkan Kreativitas

- Advertisement -
Juragan 99 nama top dari Gilang Widya Pramana bersama istri, Shandy Purnamasari mengikuti acara sepeda internasional L’etape Indonesia, acara resmi dari Tour De France di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu 20 Februari 2022.

Pada Malam harinya, Juragan 99 pada akun twitternya (@GilangJuragan99) mengadakan giveaway sepeda edisi khusus L’Etape.

“Aku abis ikut sepedaan di L’etape, Mandalika. Seru bgt! Aku mau berbagi keseruan ini ke kalian. Ada 3 sepeda edisi L’etape & saldo digital total 5jt utk 50 org. Caranya, twit foto lucu seakan2 km ikutan L’etape dgn hashtag #MSGlowLetape, mention & follow @MSGLOWFORMENID & aku ya!,” tulis Gilang “Juragan 99”.

Juragan 99
Foto : Istimewa

Tak disangka, acara giveaway Juragan 99 ini memancing kreativitas warganet sampai menjadi trending topic di Twitter. Ada banyak usaha-usaha warganet dengan editan foto yang memacing tawa jagat twitter.

Yang pertama ada editan dari akun @raniityy yang mengedit foto seorang Ibu yang membawa tabung gas bersama rombongan dari L’Etape.

Juragan 99
Foto : Istimewa

Kemudian ada foto dari akun @_wizard27 yang mengedit foto Juragan 99 dengan selimut gambar orang bersepeda dengan tulisan “Sirkuit Mandalikasur.

Sedangkan kiriman dari akun @notspesiaal berisi editan fotonya bersama Gilang bersama Shandy Purnamasari. Tweet ini mendapat perhatian Juragan 99. Ia meng-quote tweet dari @notspesiaal dengan bercandaan “Ini ngedit fotonya pake Microsoft Excel?”.

Juragan 99
Foto : Istimewa

Gilang memang sudah dikenal sebagai sosok yang suka bercanda. Gilang menulis “Di twitter hanya cari hiburan, jangan terlalu serius ya” pada bio akun twitternya sehingga netizen tidak sungkan untuk melempar candaan kepada Gilang karena kepribadiannya yang asyik, rendah hati dan humoris. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA