Iklan
Iklan

K JU by Prochiz Berbagi Rasa Lewat Menu Kekinian

- Advertisement -
Kehadiran K JU by Prochiz jadi salah cara untuk mengobati rasa rindu untuk berwisata kuliner karena situasi pandemi.

Salah satunya dengan berpetualang rasa melalui makanan dan minuman kekinian yang disediakan K JU by Prochiz.

K JU by Prochiz merupakan brand makanan siap saji yang diluncurkan oleh Prochiz, brand keju lokal terbesar di Indonesia, yang bekerja sama dengan Yummykitchen, penyedia layanan cloud kitchen atau dapur bersama terbesar di Indonesia.

K-JU by Prochiz
Foto : Istimewa

K JU by Prochiz menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman berbahan dasar keju olahan dari Prochiz dengan suguhan #KJUtanRasa di setiap gigitan dan tegukannya.

“Visi utama Prochiz adalah memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat agar semakin banyak orang mengonsumsi keju dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita meluncurkan brand K-JU by Prochiz ini.” Ujar Bobby K Gandasaputra, Chief Executive Officer (CEO) PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) dalam acara daring, Selasa ( 18/1/22)

“Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, kita bekerjasama dengan Yummykitchen, sebagai pioneer penyedia layanan cloud kitchen terbesar di Indonesia. Jadi mulai dari seluruh operasional dan penjualan K JU by Prochiz dilakukan di jaringan cloud kitchen milik Yummykitchen.” tambah Bobby.

K-JU by Prochiz
Foto : Istimewa

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Prochiz yang merupakan brand keju no. 1 di Indonesia untuk membesarkan brand K-JU by Prochiz ini.”kata Marbio Suntanu, Chief Operating Officer (COO) dari PT Dapur Awan Yumindo (Yummykitchen).

“Saat ini, K JU by Prochiz ini sudah tersebar di 12 lokasi Yummykitchen di JABODETABEK dan akan menyusul 1 lokasi di Bandung. Jadi masyarakat sudah bisa #CobaTanpaRagu lagi, karena kita sudah tersedia di berbagai daerah.” Ujar Marbio.

K-JU by Prochiz menyajikan 6 pilihan makanan kekinian perpaduan rasa lokal dan internasional yaitu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon.

Sementara untuk minumannya, akan segera dirilis K-JU Cheesy Chocolate dan K-JU Cheesy Mango

K-JU by Prochiz
Foto : Istimewa

Untuk mempermudah penikmat kuliner mencicipi sajian makanan dan minumannya, K-JU by Prochiz bisa dipesan melalui berbagai platform online.

Kini, K-JU by Prochiz telah tersedia di 12 lokasi Yummy Kitchen di Jadetabek dan menyusul 1 lokasi Bandung.

K-JUtan rasa akan semakin menarik dengan  kolaborasi  K-JU by Prochiz dengan chef & culinary diplomat, Yuda Bustara yang akan mengkreasikan menu spesial di Maret 2022.

Chef yang kerap membagikan berbagai resep serta konten video memasak ini mengungkapkan menu spesial tersebut terinspirasi dari tempat favorit sang chef saat traveling.

K-JU by Prochiz
Foto : Istimewa

“Kami memilih Chef Yuda untuk membuat menu spesial K-JU by Prochiz karena sosok Chef Yuda yang aktif, adventurous, professional dan sudah tidak asing di bidangnya.” ucap Bobby K Gandasaputra.

“Hal ini sangat sejalan dengan visi dan semangat brand kami yang tidak ragu untuk melakukan inovasi dan mengembangkan potensi baru,”ujarnya.

“Saya senang sekali bisa bekerjasama dengan K-JU by Prochiz dan tidak sabar untuk meluncurkan menu spesial ini. Saat pertama kali dijelaskan konsep K-JU by Prochiz ini, saya langsung terinspirasi untuk meluncurkan menu berbahan dasar keju namun dengan cita rasa kuliner nusantara “ terang Chef Yuda Bustara

“Dengan menggunakan berbagai macam jenis keju yang ditawarkan Prochiz pastinya akan menambah cita rasa makanan to the next level dan memberikan #KJUTanRasa yang baru,” tutupnya

K-JU by Prochiz, pecinta kuliner akan diajak berpertualang rasa ke berbagai belahan dunia. Pecinta kuliner juga bisa menikmati menu-menu makanan dan minuman yang kekinian, spesial serta terjangkau.

Sebagai brand yang menggunakan bahan dasar keju, K-JU by Prochiz menyajikan makanan siap saji yang praktis dengan cita rasa gurih, nikmat dan menggugah selera. (EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA