Beranda Indeks Top Kaesang Pangarep Kembali Bikin Heboh, Karikatur Wajahnya Muncul pada Kemasan Makanan di...

Kaesang Pangarep Kembali Bikin Heboh, Karikatur Wajahnya Muncul pada Kemasan Makanan di Pesawat Garuda

Kaesang Pangarep
Nama Kaesang Pangarep terus mencuri perhatian setelah kekayaannya dipertanyakan oleh dosen UNJ, Ubeidilah Badrun. Publik selalu penasaran dengan berapa total kekayaan anak bungsu Jokowi itu.

Kali ini, Kaesang Pangarep kembali membuat heboh setelah gambar karikatur wajahnya bahkan muncul dalam bungkus makanan ringan PT Jaya Swarasa Agung Tbk (Tays Baker) yang dijajakan di pesawat Garuda Indonesia.

Direksi perusahaan menyebutkan gambar Kaesang Pangarep dipasang untuk memperkenalkan brand mereka dalam sebuah kerja sama branding. Putra bungsu presiden Jokowi ini memang dikenal dekat dengan sektor UMKM.

Kerja sama branding tentunya juga akan menambah pundi-pundi rupiah untuk Kaesang. Total kekayaan Kaesang pun akan makin bertambah.

Terkait hebohnya kemasan makanan dengan menggunakan karikatur wajah Kaesang ini, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) mengonfirmasi telah menarik paket makanan ringan bergambar putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan tidak ada maksud atau kepentingan tertentu atas beredarnya paket makanan dengan bungkus gambar Kaesang.

Oleh karena itu, dia telah meminta agar paket makanan ringan tersebut diganti dengan kemasan yang standar. “Sudah kami tarik ya. Enggak ada maksud atau kepentingan apapun itu,” ujarnya, Senin (17/1/2022).

Seperti diketahui, PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) merilis kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep sebagai bagian dari kerja sama co-branding dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat).

GK Hebat merupakan perusahaan di bidang pengelolaan makanan dan minuman sejak 2019, yang juga menjadi platform akselerator UMKM.

Di perusahaan tersebut, Kaesang menjabat sebagai CEO & Co-Founder. Kemasan baru yang menampilkan wajah Kaesang khusus diperuntukkan bagi distribusi pasar ritel, sekaligus mendorong promosi UMKM nasional.

BACA JUGA  BPIP Kembali Bikin Gaduh, Anwar Abbas: Sudah Waktunya BPIP Dibubarkan

Tays Bakers sebelumnya juga telah menjalin kerja sama dengan PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) selama satu tahun terakhir, di mana Tays Bakers menyediakan produk TRICKS kepada Aerofood ACS untuk keperluan distribusi di berbagai maskapai penerbangan yang menggunakan jasa Aerofood ACS.

Adapun untuk pendistribusian di maskapai, akan digunakan produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa ilustrasi endorser. “Sebagai tindak lanjutnya, kami akan menukar semua produk TRICKS pada Aerofood ACS dengan kemasan standar,” ujar CEO Tay Bakers Alexander Anwar.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMAXstream Rilis “Merindu Cahaya de Amstel” Tayang di Bioskop
Artikulli tjetërTochigi On Sky Rilis Single Terbaru Berjudul “Entry Point”