Iklan
Iklan

Kesal Kalah Main Mobile Legends, Eks Pemain Timnas U-19 Tega Aniaya Pacar

- Advertisement -
Eks Pemain Timnas U-19 yang juga sempat bergabung dengan Persipura Jayapura, Alvian Sanyi (21), ditangkap polisi. Alvian ditangkap atas dugaan penganiayaan kepada kekasihnya karena kesal kalah main mobile legends.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi membenarkan kejadian tersebut. Alvian memukul kekasihnya sendiri bernama Rana Anjani Balques (27) di Jakarta Utara.

“Pelaku Saudara Alvian Sanyi, pemain sepak bola Persipura/Timnas U-19,” kata Nasriadi dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Nasriadi mengungkapkan, pelaku kesal karena diolok-olok oleh teman korban (pacar pelaku) ketika kalah bermain game online Mobile Legends.

“Pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legends (ML), dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut,” jelasnya.

Selain itu, peristiwa yang terjadi pada Minggu (16/1) di kosan pelaku di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut juga disebabkan karena pelaku kesal melihat korban yang memasang foto seksi di status WhatsApp-nya.

Karena kesal, Alvian melakukan pemukulan di bagian wajah dan tubuh korban. Beberapa luka memar pun diderita oleh perempuan berusia 27 tahun.

“Korban mengalami luka memar berdarah dan giginya terlepas,” ujar Nasriadi.

Korban kemudian melaporkan perkara tersebut kepada pihak aparat keamanan. Tim Tiger dan Opsnal Resmob Polres Jakut kemudian mendatangi lokasi dan menangkap pelaku.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA