Iklan
Iklan

Kaleb J Memperkenalkan Diri Lewat Debut EP “Melancholy”

- Advertisement -
Musisi pendatang baru Kaleb J hadir dengan single baru, setelah merilis beberapa single dan berhasil diterima oleh penikmat musik Indonesia termasuk single ‘It’s Only Me’ yang jadi viral di TikTok.

Kini musisi R&B berbakat, Kaleb J, merangkum single yang telah dia rilis ke dalam sebuah mini album. Dirilis di akhir tahun 2021.

Mini album dari Kaleb J diberi judul “Melancholy” dan akan berisi 5 buah lagu dimana 3 lagu diantaranya merupakan lagu yang telah Kaleb J rilis menjadi single.

Kaleb J
Kaleb J / Foto : Dok .Kaleb J

Diberi nama “Melancholy” karena kata ini adalah sebuah kata yang mampu menggambarkan sosok Kaleb J dengan segala hal dan pengalaman yang telah dilaluinya.

“Sebenernya Melancholy bertema tentang rangkuman kisah-kisah patah hatiku. Dari ceritaku yang selalu ada buat dia, sampai harus ‘menghilang’ dari dunia percintaan untuk sementara waktu,” ungkap Kaleb

Dalam pembuatan mini album ini, banyak juga pihak yang ikut terlibat dalam prosesnya. Belanegara Abe dan Abraham Edo ikut terlibat sebagai Composer dan Producer.

Kaleb J
Foto : Dok. Kaleb J

Vocal Editor oleh Hery Alesis, Mixing oleh Ano Stevano, dan Mastering oleh Dimas Pradipta. Seperti yang dikatakan sebelumnya, di album ini akan terdiri dari 5 lagu dimana 3 lagunya merupakan lagu yang telah dirilis Kaleb sebagai single, diantaranya: ‘It’s Only Me’, ‘Now I Know’, dan ‘Tak Mau Sendiri’. Sementara dua lagu baru lainnya berjudul ‘Kebutuhan Hati’ dan ‘Sementara’.

Jika didengarkan secara berurutan, track di mini album ini memang menceritakan perjalanan dari Kaleb J untuk mengerti tentang Cinta hingga akhirnya memilih untuk ‘rehat’ sejenak dari urusan asmara untuk menyembuhkan luka yang ada. Pemilihan tanggal rilis dari album inipun mempunyai tujuan.

Dengan dirilisnya “Melancholy” di akhir tahun 2021 ini, Kaleb berharap semua kegalauannya selesai di tahun ini dan membuat tahun 2022 dia sudah siap melangkah dari kegalauannya selama ini.

Kaleb J
Foto: Dok. Kaleb J

“Setiap cerita patah hati yang kita alami bukan suatu yang memalukan. Malah cerita seperti ini memang harus ada, supaya kita jadi pribadi yang lebih baik,” pesan Kaleb pada pendengar mini albumnya ini.

Mini album ini juga diharap Kaleb bisa menjadi teman, penguat, sekaligus mewakili perasaan para pendengarnya.

“Melancholy” menjadi penutup yang manis perjalanan tak terlupakan Kaleb J di tahun 2021untuk lebih siap menghadapi tantangan yang lebih lagi di tahun 2022.

Kaleb juga merasa bersyukur bisa merampungkan mini album ini.

“Aku senang dan bersyukur banget sih. Sampai hari inipun aku masih tidak
menyangka bisa merilis mini album ini,” tutupnya .(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA