Beranda ENTERTAINMENT Kalina Oktarani Mulai Ungkap Soal Cerai

Kalina Oktarani Mulai Ungkap Soal Cerai

Kalina Oktarani
@Instagram
Setelah dikabarkan rumah tangganya retak, Kalina Oktarani akhirnya mengungkapkan alasannya pergi dari rumah yang ditinggali bersama suaminya, Vicky Prasetyo.

Sejumlah isu dan gosip pun bertebaran di sekitar kehidupan rumah tangga Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Berbagai masalah kini menerpa, termasuk kabar orang ketiga hingga perceraian.

Kalina Oktarani kemudian membeberkan alasannya minggat dari rumah, melalui tayangan video di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Kalina mengungkapkan alasannya keluar dari rumah, bukan persoalan cemburu dengan perempuan lain yang kini dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani
@Instagram

“Penyebab aku keluar dari rumah, aku bukan tipe yang keluar dari rumah atau bawa barang-barang, kalau misalkan tidak ada bukti atau tidak ada hal yang benar-benar parah,” ujar Kalina.

Ia lalu menyebutkan bahwa Vicky pernah pergi berlibur dengan anak-anak dan mantan istrinya. Namun, Vicky tidak meminta izin atau memberikan kabar kepadanya.

“Aku nggak nyalahin sih, kalau misalnya dia pergi sama ibu dari anak-anaknya karena aku sama papa dari anak aku pernah jalan. Tapi kenapa sih nggak izin sama aku,” ujarnya.

Tak hanya sekali, Kalina membeberkan bahwa Vicky kerap liburan bersama dengan anak dan mantan istrinya beberapa kali. Namun, Kalina memutuskan untuk membiarkannya.

Alasan lain Kalina Oktarani pergi dari rumah adalah dia mendengar kabar bahwa Vicky Prasetyo akan menceraikannya pada Juni.

“Aku mendengar dari orang yang terpercaya. Dia bilang sama anaknya yang juga anak aku juga. Aku sayang sama dia. Kakak, jangan terlalu terbuka sama mami. Toh bulan depan (Juni), Daddy sama mami pasti pisah,” ungkap Kalina sembari berlinang ari mata.

Sayangnya, saat Kalina menanyakan kebenaran kabar tersebut, Vicky malah mengatakan untuk tidak percaya pada perkataan anaknya yang baru berusia 15 tahun itu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMantap! Aksi Premanisme Mulai Dilumpuhkan
Artikel berikutnyaTidak Bergerak Cepat Tangani Aksi Premanisme, Kapolri Ancam Polda dan Polres