Kapolres Pesisir Selatan Ajak Media Ikut Sukseskan Vaksin di Polres Pessel

pesisir selatan,vaksin
Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K mengajak seluruh masyarakat, seluruh komponen elemen masyarakat juga pers ( media) bersama datang ke Polres Pesisir Selatan  (Pessel) untuk mengikuti vaksinasi, yang dilaksanakan gratis tanpa ada pungutan bayaran. 

Dikatakan Sri Wibowo, dengan semakin banyaknya keikut sertaan masyarakat dalam vaksinasi, tentu saja dapat mengurangi resiko terkena virus Covid-19, sekaligus mendukung pencapaian Vaksinasi ada di wilayah Hukum Polres Pessel.

“Kita tahu  bahwa saat ini angka penyebaran Covidpesisi-19 di Kabupaten Pesisir Selatan cukup tinggi. Dan program ini bisa membantu masyarakat mendapatkan akses vaksin Covid-19,” kata Kapolres saat dihubungi. Selasa (22/6/2021).

Program vaksinasi gratis digelar Kepolisian Resort Pesisir Selatan ( Polres) dalam rangka menyambut peringatan HUT ke -75 Bhayangkara.

Kapolres mengimbau masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan untuk mau divaksin, sehingga dapat menekan angka kasus terinfeksi Covid-19.

“Ayo vaksin Covid-19, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita,” kata dia.

Sementara itu berdasarkan data dari siaran pers satgas gugus tugas Covid-19 Pesisir Selatan, pukul 13.00 WIB Selasa (22/6/2021) ada penambahan 9 (sembilan) orang  penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, menjadi 1908 (Seribu sembilan ratus delapan ) orang.

Ke-1908 pasien positif tersebut, sembuh 1730 (seribu tujuh ratus tiga puluh ) orang, meninggal 58 ( lima puluh delapan) orang, dirawat /Isolasi 120 (Seratus dua puluh)  orang dengan. Rincian 15 (lima belas) orang di RS. M. Zein Painan, 3 (tiga) orang di RS.M.Jamil Padang, 1 (satu) orang di RS BMC Padang, 1 (satu) orang di RS Unand Padang, dan 3 (tiga) orang di RS. Reksodiwiryo Padang. Serta, 1 (satu) orang di RS Muko-muko, dan 96 ( sembilan puluh enam) orang isolasi mandiri. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments