Iklan
Iklan

Kapten Borneo FC Diego Michaels Minta Pendukung Jangan Berbuat Rasis

- Advertisement -
Pesan penting kapten Borneo FC, Diego Michaels kepada pendukungnya disampaikan saat akan melakoni pertandingan yang sangat menentukan dalam memperebutkan tiket final Piala Presiden 2022, Senin (11/7) malam nanti.

Laga leg kedua semifinal Piala Presiden Borneo FC kontra PSS Sleman akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, malam nanti mulai pukul 21.30 WITA.

Diego Michiels menyampaikan pesan penting untuk seluruh pendukung skuad Pesut Etam. “Jangan nyalakan flare,” ujar Diego Michiels.

Dia juga meminta para pendukungnya tidak berbuat rasis yang justru merugikan tim yang kebanggaan Kota Samarinda itu.

Diego Michaels berharap laga Borneo FC kontra PSS Sleman malam nanti berjalan dengan lancar, baik di dalam maupun luar lapangan.

Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yang dilaksanakan di Stadion Segiri, khususnya selama perhelatan babak penyisihan Grup B Piala Presiden berlangsung.

Sementara panitia pelaksana laga leg kedua semifinal Piala Presiden mempersilakan para suporter yang telah miliki tiket untuk datang lebih awal.

“Gate dibuka pukul 17.00 WITA,” demikian informasi yang disampaikan panitia.

Penjualan tiket untuk menonton laga Borneo FC vs PSS hanya dilakukan secara online dengan harga Rp 75 ribu untuk ekonomi dan Rp 175 ribu untuk VIP.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA