Iklan
Iklan

Kapten Kapal Cabuli Mahasiswi Magang, Nyaris Diamuk ABK yang Emosi

- Advertisement -
Seorang mahasiswi yang tengah magang kerja dicabuli kapten kapal. Aksi pencabulan dilakukan di atas kapal oleh pelaku berinisial KA terjadi di wilayah Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tindakan asusila yang dilakukan kapten kapal terhadap seorang anak buah kapal (ABK) perempuan yang tengah magang kerja ini dibenarkan oleh kapolsek Bondoala, Konawe.

“Iya benar terjadi percobaan pemerkosaan terhadap korban perempuan yang juga ABK di atas kapal,” ujar Kapolsek Bondoala, Konawe, Ipda Reginald Sujono, Jumat (12/3/2021).

Tindakan pencabulan dan percobaan perkosaan terhadap korban berinisial GA (19) itu terjadi di dalam ruangan kapten kapal tersebut. Korban yang saat ini masih berstatus mahasiswi diduga dicabuli pada Rabu (10/3) malam.

Awalnya, pelaku mengajak korban ke dalam kamarnya karena hendak curhat. Namun kemudian pelaku mencabuli hingga berupaya memperkosa korban.

“Pelaku memanggil korban dengan alasan katanya ingin curhat. Namun pelaku langsung melakukan tindakan asusila terhadap korban di atas kapal,” ujarnya.

Setelah kejadian itu, korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada pihak keluarga. Pihak keluarga lalu menelepon salah satu ABK dan melaporkan ke polisi.

“Korban ini merupakan satu-satunya ABK perempuan yang ada di atas kapal tersebut. Untuk berapa banyak korban dicabuli kita masih lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Sebuah video terkait peristiwa ini viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar, sejumlah pria tampak mendobrak ruang kapten kapal tersebut. Lalu pelaku KA ditarik keluar kamar. Pelaku KA lalu menjadi bulan-bulanan massa yang emosi.

Pelaku KA saat ini ditahan di Polsek Bondoala untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA