Iklan
Iklan

Kapten Vincent Raditya Ancam akan Membongkar Video Perselingkuhan Istrinya dengan Berondong

- Advertisement -

Kapten Vincent Raditya kini kembali menyerang balik istrinya Novita Condro, usai dikatakan mencerminkan ayah yang tidak baik untuk anak.

Vincent Raditya merasa terusik usai melihat pernyataan Novita Condro yang siap pisah tapi bukan karena lelaki lain. Ia meminta Novita tak berbohong dan mengakui perselingkuhannya dengan temannya yang masih muda.

“Selamat subuh buat peselingkuh brondong, saya jujur sedikit terusik dgn statement ‘saya siap pisah tapi bukan karena laki laki lain’ yang diambil media sebagai klarifikasi bahwa anda tidak pernah melakukan perbuatan biadab mu itu,” tulis Vincent di Instagram Stories.

“Sepertinya anda masih terus berusaha mengalihkan perhatian publik dari apa yang sudah anda lakukan dan terus menggiring opini publik agar terlihat it is ok melakukan perselingkuhan dengan brondong mu,” imbuhnya.

Bahkan, Kapten Vincent Raditya mengingatkan Novita Condro bahwa dirinya yang masih punya bukti terkait perselingkuhan tersebut. Ia pun mengancam Novita siap mengeluarkan video kalau terus mengusiknya.

“Buat saya sih terserah apa kata anda, akan apa yang anda ingin buat publik percaya dengan kebohonganmu selama ini. Ingat saya masih banyak bukti perbuatan bejatmu, mulai dari anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu,” ujar Vincent.

“Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!” sambungnya.

Vincent Raditya mengatakan Novita Condro tipe cewek pembual. Ia juga punya banyak sekali bukti kebohongan Novita.

“Apakah publik perlu juga orang ketahui bagaimana anda suka sekali berbohong. Saya juga punya banyak bukti kebohonganmu yang turut sertakan orang tuamu di dalam hubungan suami istri. Nanti yang ada malah tidak ada orang yang percaya sama kamu lagi,” ungkap Vincent.

Kapten Vincent meminta Novita Condro berhenti bicara soal kisruh rumah tangga. Ia mau menyelesaikan pernikahannya di persidangan yang bakal digelar tak lama lagi.

“Saran, udah lah aku sudah let it go. Jangan terus berkoar2 menggiring opini yg gak relevan. Thx. Fyi sidang pertama tanggal 19 Mei trims!” ungkap Vincent.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA