Kasus Bertambah, 3 Pasien Positif Covid-19 di Lampung Dilaporkan Meninggal Dunia

Kasus Bertambah,Pasien Positif Covis-19

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Sebanyak 329 ditemukan di Provinsi Lampung. Dari jumlah itu, pasien meninggal akibat virus corona sebanyak tiga orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana mengatakan dengan adanya tambahan 329 kasus positif itu, telah menambah jumlah total kasus dari 51.708 orang menjadi 52.037 orang,” ujarnya. Jumat (11/2).

“Tambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut berasal dari 14 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung,” paparnya.

Kasus tersebut, berasal dari Kota Bandarlampung 157 kasus positif, Metro dua kasus, Kabupaten Lampung Utara 14 kasus, Kabupaten Lampung Tengah 17 kasus, Kabupaten Pringsewu 20 kasus.

“Selanjutnya di Kabupaten Pesawaran ada 10 orang yang terkonfirmasi positif, Lampung Timur sembilan  orang, Waykanan 23 orang, Tulang Bawang 12 orang, Tulang Bawang Barat dua orang, Lampung Selatan 55 orang, Mesuji satu orang, Tanggamus lima orang, dan Pesisir Barat dua orang,” terang Reihana.

Selain ada tambahan pada kasus positif Covid-19, juga ada tambahan pada kasus meninggal dunia sebanyak tiga orang.

“Dengan adanya tambahan tiga kasus kematian akibat Covid-19, total ada 3.840 orang meninggal dunia. Tambahan tiga kasus itu berasal dari Lampung Tengah satu orang dan Bandarlampung dua orang,” ujarnya.

Jumlah total kasus sembuh ada 45.815 orang, sedangkan kasus suspek ada 12 orang yang masih dalam pemantauan.

“Tambahan kasus positif dan meninggal dunia tersebut menjadi pengingat bagi kita untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments