Iklan
Iklan

Kasus Penembakan Wartawan Media Online di Simalungun Hingga Kini Masih Jadi Misteri

- Advertisement -
Tewasnya wartawan media online di Simalungun, Sumatera Utara, hingga kini masih jadi misteri. Korban, Marasalem Harahap, ditemukan tewas pada Sabtu (19/6) dini hari.

Wartawan media online ini tewas di dalam mobilnya dengan kondisi luka tembak di bagian paha. Untuk menyingkap misteri tewasnya, Marasalem Harahap, Polda Sumut menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus penembakan tersebut.

Tim ini terdiri dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Polres Simalungun. Sejauh ini, kasus masih dalam tahap penyelidikan.

“Tim saat sedang bekerja, melakukan penyelidikan, dipimpin Dir Reskrimum, Kabid Labfor dan Kapolres Simalungun, mohon doanya agar segera terungkap,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Wartawan Media Online
Marasalem Harahap (wartawan media online)

Marasalem yang berprofesi sebagai wartawan media online tewas setelah ditembak di kawasan Nagori Karang Anyer. Kakak kandung korban, Hasanuddin Harahap, mengatakan adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer.

“Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya. Lokasi ditemukan dia dengan rumahnya itu berjarak 300 meter. Orang rumah sakit tadi bilang, ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,” kata Hasanuddin.

Terkait peristiwa ini, pihak keluarga meminta pihak kepolisian segera mengusut kasus ini dan memburu pelaku yang membuat Marasalem tewas.

“Kami minta polisi agar mengusut secara jelas penyebab adik kami ini meninggal dunia,” pungkas Hasanuddin.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA