Iklan
Iklan

KAV Project 2022 Rilis Single Perdana ‘Setengah Mati’

- Advertisement -
KAV Project yang merupakan duo beranggotakan Andro Nidji dan Kavenda. Project yang diawali dari pertemuan antara Andro Nidji dan Kavenda di masa pandemi.

Grup KAV Project ini akhirnya terbentuk karena keduanya memiliki ide dan bersepakat untuk membentuk project song writing group.

Awalnya, mereka memang sibuk untuk memproduksi lagu-lagu untuk musisi lainnya, hingga kemudian mereka memutuskan untuk membuat single mereka sendiri. Itulah kenapa, KAV Project akhirnya merilis single yang berjudul ‘Setengah Mati’ sebagai single pertama mereka.

KAV Project

‘Setengah Mati’ KAV Project bercerita tentang keadaan seorang pria yang merasa tersiksa dan terkikis rindu akan semua hal yang dicintainya.

“Kami ingin menceritakan perasaan seseorang ketika merasa rindu setengah mati terhadap sosok atau hal-hal yang dicintainya,”ungkap Andro.

“Ya, dan itu memang akan terasa relate dengan banyak orang, terutama buat mereka yang tengah dilanda kerinduan,” tambah Kavenda.

KAV Project

Lagu ini diciptakan bertiga oleh Andro Nidji, Kavenda dan Jami pada masa pandemi.

Selain terlibat dalam penulisan lagu, Andro Nidji dan Kavenda juga terlibat penuh dalam proses pembuatan nada, Recording, Mixing, hingga Mastering. Single‘Setengah Mati’ masih dihadirkan oleh KAV Project dalam genre pop agar pendengar lagunya masih akan merasakan dan mampu mendalami kisah yang mereka ingin sampaikan.

KAV juga terlibat dalam proses pembuatan video musik dari single ini mereka  serius untuk projek ini. Video lagu ini disutradarai oleh mereka berdua dan telah tayang di kanal Youtube dari KAV Project bersamaan dengan dirilisnya lagu ini.

KAV Project

“Kami berharap single ‘Setengah Mati’ yang merupakan singlepertama kami ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik di Indonesia,” kata Kavenda.

“Atau bahkan bisa dicintai oleh pendengar di Seluruh Dunia ya!” tutup Andro Nidji.

Single perdana berjudul ‘Setengah Mati’ bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA