Iklan
Iklan

Kebakaran Hanguskan Daerah Padat Penduduk di Makassar, 1 Warga Tewas

- Advertisement -
Kebakaran melanda daerah permukiman padat penduduk di Jalan Pelita Raya Lorong 7, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu dini hari (7/7/2021). Satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Hasanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 01.53 Wita dan menghanguskan dua unit rumah warga.

Ketika dilakukan proses pemadaman sempat terjadi kendala karena banyaknya warga berkerumun serta sempitnya akses menuju ke lokasi kejadian.

“Sembilan belas unit damkar dari posko timur dan Mako Damkar Makassar. Proses pemadaman api sempat terkendala karena banyak warga di dekat lokasi kebakaran,” jelasnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/7/2021).

Hasanuddin juga mengatakan saat proses pemadaman api pada pukul 04.53 Wita, pemilik rumah sempat kebingungan mencari salah satu anaknya.

Setelah dilakukan pencarian di dalam puing-puing kebakaran akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia atas nama Andi Anwari Raja Amir (22), jenis kelamin laki-laki,” tuturnya.

Hasanuddin menduga peristiwa tersebut terjadi lantaran arus pendek listrik. Sementara untuk korban jiwa sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk indentifikasi lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA