Iklan
Iklan

Kecanduan Games Online, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia

- Advertisement -
Seorang bocah bernama Raden Tri Sakti (12) di Subang, Jawa Barat, meninggal dunia karena mengalami gangguan syaraf. Korban diduga mengalami gangguan syaraf akibat kecanduan games online.

Dilansir dari Kompas, Senin (1/3/2021), Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Purwakarta, dr Susilo Atmodjo mengatakan, kecanduan games online sangat berbahaya bagi tumbuh kembang dan psikologis anak.

Sementara keterangan keluarga, korban sudah kecanduan games online. Bahkan, aktifitas dirumah siang hingga malam, selalu dihabiskan dengan bermain game di telepon seluler.

Selain itu, korban kerap mengigau saat tidur. Hingga akhirnya mengeluhkan sakit kepala dan nyaris lumpuh tidak bisa bergerak.

Karena kejadian tersebut, pihak keluarga lalu membawa ke rumah sakit dan sempat dirawat selama 16 hari. Saat dirawat di rumah sakit, korban didiagnosa mengalami gangguan syaraf.

Sempat pulang ke rumah. Namun, pada tanggal 20 februari lalu, korban kembali dibawa ke rumah sakit. Tiga hari setelah itu korban meninggal dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA