Home PERISTIWA Kecelakaan di Bandar Lampung, Pengemudi Motor Tewas

Kecelakaan di Bandar Lampung, Pengemudi Motor Tewas

motor
Ilustrasi
Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi di Tugu Srengsem, Panjang, perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, antara pengendara motor Yahama Vixion dan Mobil Box Mitsubishi dengan nomor polisi (nopol) L 300 serta truk Izuzu. Akibatnya, pengendara Motor Vixion Rizki Maulana (20) tahun tewas di tempat dengan kaki terputus pada Sabtu (30/4).

Kanit Gakkum Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Djatmiko mengatakan kejadian itu sekitar pukul 15.00 WIB. Pengendara Vixion datang dari arah Lampung Selatan menuju Bandar Lampung dengan kecepatan tinggi.

“Pada saat mendekati tugu perbatasan mendahului mobil L 300 bernopol BE 9849 CX yang ada di depannya. Saat mendahului itu, datang dari arah berlawanan truk Box bernopol B 9314 FXV,” terangnya.Sabtu (30/4).

Menurut Agus, kecelakaan diduga karena tidak memiliki ruang gerak yang cukup, sehingga bagian samping kanan depan motor menabrak bagian samping kanan mobil yang datang dari arah berlawanan.

“Terjadilah lakalantas yang mengakibatkan kaki kanan pengendara sepeda motor putus dan terpental mengenai mobil box L 300 yang hendak didahuluinya,” paparnya.

Agus menuturkan, petugas unit lakalantas yang piket langsung mendatangi lokasi olah kejadian tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, korban di bawa ke Rumah sakit Umum Daerah Abdul Moloek.

“Pengendara Vixion putus kaki kanan, luka robek punggung telapak pergelangan kaki kanan, luka robek pundak kanan, patah tulang bahu kanan, meninggal,” singkatnya. (Kay)

Exit mobile version