Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut di Sitinjau Lauik, 1 Orang Tewas

- Advertisement -
Sitinjau Lauik kembali memakan korban setelah dua truk mengalami kecelakaan beruntun. Peristiwa yang mengakibatkan satu orang tewas ini terjadi di Panorama I Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Jumat malam (5/11/2021).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini adalah Colt Diesel roda enam F 8963 SL dengan truk Colt Diesel roda empat BA 9977 HP.

“Korban kecelakaan meninggal merupakan kernek dari truk roda 6. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon.

Kecelakaan maut itu terjadi berawal ketika truk Colt Diesel roda enam warna hitam yang dikemudikan oleh Siddiq Dwi Saputro datang dari arah batas kota Padang menuju Solok.

Namun, ketika sampai di tempat kejadian (Panorama I) rem blong dan menghantam truk Colt Diesel roda empat yang berada didepannya atau satu arah menuju Panorama satu sehingga kedua truk tersebut mengahantam pembatas jalan.

“Kami memperoleh laporan sekitar pukul 19.45 WIB dari PKJR Panorama I. Saya bersama Kepala unit I Reskrim Polsek Lubuk Kilangan, Ipda Ricardo bersama empat orang anggota lansung mendatangi TKP,” ujar AKP Lija Nesmon.

Dua sopir truk tersebut dan dua orang penumpang dalam truk Colt Diesel roda 4 dibawa ke rumah sakit Semen Padang Hospital untuk dilakukan perawatan. Sementara kernek Colt Diesel roda 6 dibawa kerumah sakit M. Djamil Padang.

“Untuk sementara korban masih ditangani oleh medis di RS Semen Padang Hospital dan yang meninggal di M. Djamil. Sekira pukul 21:00 WIB akses jalan Padang-Solok sudah bisa dilewati dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Sedangkan identitas korban Colt Diesel nomor polisi F 8963 SL adalah Slamet (19) sebagai sopir beralamat di RW 002 RT 010 Kelurahan Delingan Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengalami kepala memar dan bahu kanan dan perut sakit. Dan korban meninggal atas nama Siddiq Dwi Saputro (25) dengan alamat yang sama dengan Slamet.

Identitas truk Colt Diesel roda 4 nomor polisi BA 9977 HP bernama Kalek (47) beralamat Jorong Koto, Air Dingin, Lembah Gumanti Kabupaten Solok mengalami tangan kanan sakit dan dada sakit.

Sementara, penumpang Colt Diesel nomor polisi BA 9977 HP bernama Fitri (25) juga beralamat yang sama dengan Kalek dan mengalami kepala dan kaki kanan bengkak. Serta penumpang lainnya bernama Asnida (42) juga alamat yang sama mengalami pinggang sakit.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA