Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 139: 3 Orang Tewas

- Advertisement -
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) KM 139 arah Cirebon, Jawa Barat pada Selasa 15 November. Kecelaan itu mengakibatkan tiga korban meninggal dan tujuh lainnya luka-luka.

Angga mengatakan lokasi kecelakaan maut di Tol Cipali itu tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon. Lokasi insiden itu masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

“Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang,” kata Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman di Indramayu, dikutip dari VOI, Selasa, 15 November.

Dia bilang, kecelakaan di Tol Cipali ini terjadi ketika minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (15/11) sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

“Untuk laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya,” ujarnya.

Angga menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara untuk seluruh korban lanjut Angga, di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Angga mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi, sehingga data belum lengkap, dan masih menunggu anggota yang sedang melakukan pendataan.

“Semua korban kami bawa ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, dan kami masih melakukan olah TKP,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA