Beranda ARTWORLD Kegilaan pada Festival Gurun, Paska Apokaliptik Terbesar di Dunia

Kegilaan pada Festival Gurun, Paska Apokaliptik Terbesar di Dunia

Wasteland Weekend sebuah acara festival tahunan yang diadakan di California City, California. Acara ini terdaftar sebagai acara full immersion event, yang mana semua peserta harus mematuhi tema yang ditetapkan. Pertama kali diadakan pada tahun 2010, sejak saat itu diadakan setiap tahun pada bulan September.

Pada tahun 2019, Wasteland Weekend edisi ke-10 diadakan dari tanggal 25 September hingga 29 September. Festival ini mencakup kostum bertema, band live dan DJ, pemadam kebakaran, tempat perkemahan dan kendaraan pasca-apokaliptik.

Jumlah peserta kira-kira 4.000 orang telah membanjiri Gurun Mojave California untuk festival pasca-apokaliptik tahunan yang disebut Wasteland Weekend, dan foto-foto terlihat disediakan buat Anda dari dunia ini.

Festival, yang terinspirasi oleh film seri Mad Max, tidak seperti kebanyakan pesta gurun karena mengharuskan semua peserta mengenakan kostum. Ya, bahkan anggota staf dan jurnalis. Idenya adalah untuk menciptakan efek full immersion event, membuat semua orang merasa seperti mereka berada di dalam alam semesta Mad Max selama 5 hari. Dan itu sangat berhasil.

Baca Selengkapnya di SINI

WASTELAND WEEKEND 2019 – Kegilaan pada Festival Gurun, Paska – Apokaliptik Terbesar di Dunia

loading...