Kejar-kejaran Pencuri Berujung Kecelakaan di By Pass Padang

pencuri,kecelakaan
Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di kawasan By Pass KM 7, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Rabu (30/6/2021). Dua kendaraan yang kecelakaan ini diketahui milik pencuri burung dan pemilik hewan tersebut.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pauh, Iptu I Made Safari, awalnya pelaku pencurian dan pemilik burung sempat kejar-kejaran di jalanan. Namun upaya kabur pelaku berhasil dicegah korban setelah kejar-kejaran.

“Korban menabrak sepeda motor pelaku hingga akhirnya terjatuh. Korban dan pelaku sama-sama jatuh,” kata Safari, Rabu (30/6/2021).

Saat pelaku dan korban terjatuh, kata dia, kedua sepeda motor tetap melaju hingga menabrak truk yang sedang parkir. Bahkan kendaraan ini masuk ke kolong truk hingga rusak berat.

“Jadi kecelakaannya itu berawal dari pelaku mengambil burung yang ketahuan dengan pemilik. Terjadi kejar-kejaran,” jelasnya.

Safari menyebutkan akibat kecelakaan, pemilik burung mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku pencuri burung telah diamankan ke mapolsek.

“Pelaku ini dua orang, tapi satu lagi saat kecelakaan berhasil kabur. Kami sedang kembangkan kasus ini,” ujarnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments