Iklan
Iklan

Kejutan! Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Start dari Grid Terdepan di Moto2 Qatar 2021

- Advertisement -
Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, mengawali MotoGP 2021 dengan positif. Salah satu pebalap mereka, Bo Bendsneyder akan start dari grid terdepan di kompetisi Moto2 Qatar 2021.

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Bo Bendsneyder akan start dari posisi ketiga. Pembalap Belanda berdarah Indonesia itu mencatatkan waktu tercepat 1’58.959s.

Sementara posisi kedua diisi pebalap Red Bull KTM Ajo Raul Fernandez yang menorehkan waktu 1’58.866s dan diikuti pebalap Elf Marc VDS Racing Team Sam Lowes yang akan start dari posisi terdepan dengan catatan waktu 1’58.726s.

Namun performa Bendsneyder tak diikuti oleh rekannya, Thomas Luthi. Luthi tercecer di posisi tengah dan akan memulai balapan dari posisi 17.

Indonesia mulai tahun 2021 ini memiliki tim balap sendiri di kompetisi Moto2. Tim lokal Mandalika Racing Team Indonesia berkolaborasi dengan SAG Racing Team Spanyol, untuk membuat tim Pertamina Mandalika SAG Team.

Dibuatnya tim ini juga sehubungan dengan rencana Indonesia menggelar MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Secara tampilan, motor balap Pertamina Mandalika SAG Team kental nuansa Indonesia, dengan sentuhan corak batik. Motor Pertamina Mandalika SAG Racing menggunakan livery berupa motif batik parang berwarna biru, yang dikombinasi kelir putih dan merah.

Sementara, hasil kualifikasi di berbagai kelas pun sudah bisa dilihat. Di kasta tertinggi MotoGP, pebalap Ducati Francesco Bagnaia sukses meraih pole position, diikuti duo pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang mengisi tempat kedua dan ketiga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA