Kekerasan Terhadap Anak di Agam Beredar di Media Sosial

Kekerasan,Anak,Media Sosial
Sebuah Postingan di group media sosial Facebook Berita Kabupaten Agam tentang kekerasan terhadap anak langsung mendapat respon dari Polsek Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Dalam postingan tersebut, pengunggah membagikan beberapa foto anak yang mendapat kekerasan yang mengakibatkan luka lebam akibat dianiaya yang dilakukan oleh keluarga. selain itu juga sebuah tangkapan layar percakapan sudah menghubungi Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak, Dr Seto Mulyadi atau yang sering dipanggil Kak Seto.

Pengunggah postingan mengaku korban tinggal bersama kakeknya di Lapau Ambacang, Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara. “Pelaku kekerasan  anak ini dengan tempat tinggal di durian Kapeh, tepatnya di Lapau Ambacang,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Mutiara, Iptu Muswar Hamidi, mengatakan, pihaknya sudah mendatangi keluarga korban kekerasan guna mencari informasi lebih lanjut. “Langsung kita respon, kemarin kita sudah mendatangi lokasi dan dari keterangan diketahui kekerasan ini yang diketahui dilakukan oleh kakek korban,” jelasnya.

Saat mendatangi rumah korban, Kapolsek hanya bertemu dengan nenek, sedangkan sang Kakek sedang bekerja dan pulangnya tengah malam. “Kita sudah melayangkan panggilan agar kakek dari korban ini mendatangi Kantor Polsek Tanjung Mutiara siang ini,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya sudah menghubungi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kecamatan Tanjung Mutiara guna pendampingan terhadap korban. “Rencana siang ini T2TP2A Tanjung Mutiara akan ke lokasi hari ini,” tutupnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments