Beranda INTERNASIONAL Keluarga Obama Buat Serial Komedi Tentang Pemerintahan Trump

Keluarga Obama Buat Serial Komedi Tentang Pemerintahan Trump

barack obama
Barack dan Michelle Obama akan memproduksi serial sketsa komedi berdasarkan buku yang menggambarkan kekacauan transisi antara pemerintahan mantan presiden dan calon presiden Trump.

Melalui kesepakatan jutaan dolar mereka dengan Netflix dan perusahaan mereka High Ground Productions, keluarga Obama akan membawa The G Word ke layanan streaming itu. Syuting akan dimulai pada tahun baru.

Serial ini berasal dari buku Michael Lewis The Fifth Risk, yang haknya mereka beli pada tahun 2018.

barack obama

Beberapa buku Lewis sebelumnya telah diadaptasi untuk layar termasuk Moneyball dan The Big Short – keduanya mendapat pujian kritis.

The G Word dilaporkan sebagian akan menjadi komedi sketsa dan sebagian lagi adalah dokumenter.

Komedian Adam Conover akan memimpin acara tersebut, yang bertujuan untuk menanyakan apakah pemerintah adalah kata kotor atau lembaga tepercaya, menurut Deadline.

barack obama

“Sangat senang akhirnya dapat berbagi berita ini: Saya membuat serial komedi baru untuk Netflix tentang pemerintah federal. Namanya The G Word, dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda,” cuit Conover di Twitter.

Proyek pertama Obama dengan Netflix adalah American Factory pada tahun 2019 – sebuah film dokumenter tentang seorang miliarder China yang membuka pabrik di Ohio di dalam pabrik General Motors yang ditinggalkan.

Film itu menceritakan kisah tentang bagaimana harapan dan optimisme awal memberi jalan kepada kemunduran ketika China yang berteknologi tinggi bentrok dengan kelas pekerja Amerika.

barack obama

Autobiografi Michele Obama yang berjudul Becoming juga menjadi film dokumenter Netflix.

Jilid pertama dari memoar Barack Obama, A Promised Land, dirilis pada 17 November dan mencakup periode menjelang pembunuhan Osama bin Laden pada Mei 2011.

BACA JUGA:  Ecolab Sumbangkan Produk Kebersihan Senilai US$ 200.000 Demi Berantas Covid-19 di Asia Tenggara.
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?