Iklan
Iklan

Kembali ke Chelsea Romelu Lukaku Langsung Cetak Gol

- Advertisement -
Romelu Lukaku berhasil mencetak gol saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal di pekan kedua Liga Inggris. The Blues berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-0. Pertandingan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (22/8) pukul 22.30 WIB.

Pada babak pertama, The Blues unggul dengan skor 2-0. Romelu Lukaku mencatatkan gol di menit ke-15. Kemudian di menit ke-35, Reece James menggandakan keunggulan.

Sedangkan pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta, meskipun kedua tim sempat bikin peluang emas. Skor 2-0 bertahan sampai akhir.

Hasil itu membuat The Bkues sementara memuncaki Klasemen Liga Inggris sementara dengan enam poin dan selisih gol +5. Sedangkan Arsenal, terjerembab ke peringkat ke-19 dengan 0 poin dan -4 gol.

Chelsea
twitter.com/ChelseaFC

Susunan Pemain:

Arsenal: Leno, Tierney (tavares 66′), Mari, Holding, Soares, Sambi Lokanga, Xhaka, Smith Rowe, Saka (Aubameyang 61′), Pepe, Martinelli (Balogun 79′)

Chelsea: Mendy, Rudiger, Christensen, Azpilicueta, James, Alonso, Kovacic (Kante 72′), Jorginho, Mount (Ziyech 82′), Havertz (Werner 89′), Lukaku.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA