Iklan
Iklan

Kenangan Terindah Syekh Ali Jaber Bersama Istri dan si Buah Hati

- Advertisement -
Syekh Ali Jaber adalah salah satu pendakwah terkenal di Indonesia. Namanya dikenal karena kerap terlihat di layar kaca dan rutin menyapa ramah jamaah ke seluruh Indonesia.

Syekh Ali Jaber berasal dari Madinah, ia telah memilih berpindah kewarganegaraan menjadi WNI, setelah menikah dengan Umi Nadia pada tahun 2008.

Meskipun usia pernikahannya dengan Umi Nadia sudah menikah 12 tahun, kehidupan pribadi Syekh Ali Jaber dan sang istri jarang tersorot media.

Namun, baru-baru ini keromantisannya pada istri viral di media sosial. Bahkan ia pernah sampai rela tidak memegang handphone selama 2 tahun, agar sang istri tidak cemburu. Sebab, sang istri pernah protes saat menemukan foto-fotonya dengan jamaah wanita.

Namun, ternyata ada momen romantis lainnya yang jarang diketahui publik. Momen mesra dan saling menyayangi bersama  istrinya, sempat terekam kamera.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, terlihat momen romantis ia dengan sang istri. Video yang diunggah sejak 4 tahun lalu itu, masih banyak dilihat oleh para netizen.

“Alhamdulillah saya masih ada kesempatan sebelum mulai beraktivitas dakwah, masih ada kesempatan jalan-jalan dengan istri tercinta,” ujarnya

Di video itu terlihat ia dan Umi Nadia saling menyuapi makanan. Sebagai suami, terlihat Syekh Ali Jaber dengan sayang menyuapi istrinya. Ketika menyuapi Umi Nadia, Syekh Ali Jaber juga terlihat mencium kening istri yang mengenakan niqab.

Ternyata, meskipun jarang pamer kemesraan, Syekh Ali Jaber dan sang istri tetap romantis. Namun, suasana itu kini jadi kenangan terindahnya dan istri. Hari ini, Kamis (14/1/2021) ulama yang dicintai para jamaah ini pergi menghadap sang pencipta, setelah sebelumnya pernah positif Covid

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA