Iklan
Iklan

Kenapa Awkarin Bisa Kaya di Usia Muda? Ternyata Inilah Sumber Penghasilannya

- Advertisement -
Selebgram Awkarin kini memiliki penghasilan yang cukup lumayan besarnya, di usia yang masih sangat muda. Dia termasuk pesohor yang kini terbilang kaya. Bagaimana tidak, baru 23 tahun, ia sudah membeli hotel .

Sementara itu, pemilik nama asli Karin Novilda ini dikenal sebagai selebgram muda yang kerap membuat konten-konten menarik. Ia juga menginspirasi karena memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi.

Ternyata inilah sumber penghasilan Awkarin yang membuat dirinya kini termasuk salah satu selebritis yang memiliki keyaan melimpah.

1. Manajemen Artis

Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ia memiliki manajemen artis yang juga jadi salah satu sumber penghasilannya. A Team Management namanya.

Dalam management yang didirikannya, ia sukses melahirkan selebgram dan influencer kenamaan di Indonesia.

2. Endorse dan Paid Promote

Awkarin menjadi salah satu selebgram yang memiliki endorse dan paid promote cukup banyak. Mulai dari makanan, produk perawatan kulit hingga berbagai platform bisnis.

Memiliki 7,1 juta followers di Instagram, penghasilan yang diraih  dalam 1 bulan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

3. Brand Ambassador

Awkarin

Dia juga dipilih sebagai brand ambassador berbagai brand kenamaan. Namanya yang cukup dikenal, sehingga membuat brand yang dibawakan menjadi laris di pasaran.

Selain itu, dia juga sering melakukan photo shoot dengan bayaran yang terbilang cukup tinggi.

4. YouTube

Selain Instagram, dia memiliki kanal YouTube dengan 1,7 juta subscriber. Dari media ini, ia bisa menghasilkan uang kisaran Rp49 juta perbulannya.

Dalam kanal YouTube-nya itu, dia membuat konten traveling, kegiatan sosial hingga baru-baru ini membuat podcast.

5. Bisnis

Awkarin juga memiliki bisnis sebagai salah satu pengahsilannya. Diketahui, ia mempunyai bisnis hijab dan vape. Produknya pun cukup dikenal dan laris di pasaran.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA