Iklan
Iklan

Kepala Sekolah Tewas Saat Berkunjung ke Rumah Selingkuhannya yang Sudah Bersuami

- Advertisement -
Seorang kepala sekolah tewas saat berkunjung ke rumah selingkuhannya yang sudah bersuami. Korban diketahui berinisial AJ (52) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tewas setelah dipukuli oleh warga.

Dugaan perselingkuhan korban AJ yang berprofesi sebagai kepala sekolah ini dengan stafnya berinisial LN telah menyulut kemarahan warga. Karena LN merupakan seorang wanita yang sudah bersuami.

Peristiwa tewasnya kepala sekolah yang juga merupakan pelaku dari perselingkuhan ini terjadi di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (13/2/2021).

Awalnya terjadi peristiwa tersebut saat warga sekitar curiga atas gerak-gerik AJ yang memarkir kendaraannya di kebun tak jauh dari rumah LN. Warga kemudian beramai-ramai memukuli AJ hingga korban tak sadarkan diri.

Aparat desa usai kejadian itu sempat membawa AJ ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Korban meninggal di rumah sakit dengan penyebab diduga akibat luka pukulan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban memang ASN di Purwakarta.

Pihaknya pun telah memeriksa sejumlah pihak. “Hasil penyelidikan ada sekitar delapan orang yang diduga lakukan penganiayaan. Kami sudah amankan enam dari delapan orang,” katanya, Minggu (21/2/2021).

Terkait tewasnya korban, enam orang yang telah diamankan itu tengah menjalani pemeriksaan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA