Keponakan Tega Aniaya Paman Hingga Tewas

Pria
Ilustrasi
Seorang paman di Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman tewas setelah dianiaya kemenakannya sendiri. Penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 19.15 WIB, pada Rabu (7/7/2021) kemarin.

Penyebab penganiayaan diduga karena permasalahan keluarga antara kedua belah pihak. Korban berinisial C (50) tahun dan pelaku berinisial A (37) tahun, keduanya adalah warga Sukadamai II, Nagari Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman.

Kapolsek Panti, Iptu Edwin, Kamis (8/7/2021) menyebutkan, penganiayaan terjadi di kawasan jalan lintas Sumatra Padang-Medan, tepatnya di depan Masjid Nurul Iman Suka Damai, Jorong Sentosa, Nagari Persiapan Panti Utara, Kecamatan Panti.

“Kejadian ini diduga karena adanya masalah keluarga antara kedua belah pihak hingga berujung pada penganiayaan terhadap korban,” katanya.

Ia menambahkan, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka pada bagian leher, perut dan bagian tubuh lainnya.

Dalam melakukan penganiayaan, kata Edwin, pelaku tidak beraksi sendirian. Pelaku dibantu rekannya yang berinisial A (31) tahun, juga warga Suka Damai II, Kecamatan Panti.

“Untuk korban juga ada dua orang, selain C juga AR (41) tahun yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Panti. Sementara paman pelaku dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar Edwin.

Sementara itu, korban AR mengalami sejumlah luka-luka di bagian tubuhnya. Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Pasaman untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah kita mendapat laporan atas kejadian tersebut, kita langsung bergerak ke lokasi dan mengamankam kedua pelaku beserta barang bukti. Keduanya terancam dikenakan Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara,” pungkasnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments