Iklan
Iklan

Keseruan Afgan bersama Sam Kim di “Tripmate: Who Are You?”

- Advertisement -
Penyanyi multitalenta Afgan mengumumkan debutnya di layar kaca internasional KBS World TV lewat tayangan reality show “Tripmate: Who Are You?”.

Tayangan yang didukung oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) ini menceritakan pengalaman para bintang K-pop bersama artis-artis ternama dari berbagai negara seperti Vietnam, Thailand dan Indonesia dengan tema berlibur di Korea Selatan.

Ke depan, tayangan ini akan disiarkan di lebih dari 142 negara di seluruh dunia.

Afgan dipasangkan dengan Sam Kim, seorang penyanyi tenar Korea Selatan untuk menjelajahi banyak destinasi cantik di Kepulauan Jeju, sekaligus menjalankan beberapa tantangan.

Selain Afgan dan Sam Kim, “Tripmate: Who Are You?” juga menghadirkan Yoon Bomi dan Kim Nam-joo dari girl group K-pop Apink, aktris Vietnam Jun Vu, dan Jaylerr, seorang aktor, penyanyi, dan model dari Thailand, yang saling melakukan perjalanan wisata berbeda.

Afgan

Pria yang belum lama ini merilis single terbarunya bertajuk ‘Pendam’ itu menyatakan pengalamannya menjelajahi Korea Selatan kali ini sangat berbeda dengan liburan biasanya.

“Biasanya kalau liburan kita udah tau mau kemana dan ngapain. Nah di acara ini semuanya serba kejutan. Gue bahkan baru dikenalkan sama partner perjalanan di lokasi di hari H. Seru banget pas saling mengatasi rasa canggung, sampai akhirnya kita bisa enjoy nge-trip bareng. Bahkan, saat scene camping, suasananya pas banget untuk bermusik, jadi kita sempat buat lagu bareng on-site,” ucapnya.

Partisipasi Afgan dalam acara ini turut didukung oleh Trinity Optima Production (TOP) selaku perwakilan manajemen. CEO Trinity Optima Production (TOP) Yonathan Nugroho, menyatakan kebanggannya pada Afgan karena telah dipilih untuk bergabung di “Tripmate: Who Are You?”.

Menurutnya, Afgan merupakan salah satu artis besutan TOP yang sangat giat memacu diri mencoba hal baru di luar core talent.

“Setiap artis kami memang sudah memiliki pemahaman akan pentingnya punya portfolio global. Hal ini merupakan faktor penting yang membuat nama seorang artis diperhitungkan di ranah internasional dan tentunya memberikan nilai tambah strategis untuk karir mereka ke depannya. Untuk bisa mencapai hal tersebut, kami di manajemen selalu berusaha mencari beragam alternatif kegiatan kolaborasi yang punya unsur exposure tinggi, tak melulu output-nya adalah bermusik,” kata Yonathan.

Afgan

Di sisi lain, Artist & Repertoire (A&R) Director Trinity Optima Production Dwi Santoso melihat, program ini terbilang unik dan sangat baik untuk saling mengenalkan budaya antar negara lewat para artis.

“Program “Tripmate: Who Are You?” saya kira sangat membantu menghubungkan banyak talenta dari berbagai negara dan memulai persahabatan baru. Di sisi lain, Afgan yang biasa kita kenal sebagai penyanyi, sekarang bisa dilihat sebagai sosok kawan yang hangat, kocak, dan sangat natural.

Ini tentu sangat penting, dimana para artis kami bisa terus memberikan inspirasi yang menyenangkan bagi penggemarnya lewat pendekatan-pendekatan baru dan fresh,” tuturnya.

Episode pertama program telah tayang pada Sabtu, 19 November di KBS World TV, dan akan tayang pada hari yang sama tiap minggunya pukul 12:40 malam (KST) selama enam episode.

Penggemar dapat menikmati re-run dari tiap episodenya pada Minggu, pukul 12:10 KST serta Selasa, pukul 17:00 KST di saluran TV yang sama. Tak ketinggalan, channel YouTube resmi KBS World TV juga turut mengunggah acara ini dalam berbagai bahasa, salah satunya Bahasa Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, tonton acara ini di platform kesayangan Anda!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA